Andy Chun 'MUA Artis' Kunci Medsos, Korban Bantah Anggapan Hanya Diam Saat Dilecehkan
Instagram/andychunchun
Selebriti

Andy Chun yang dikenal sebagai MUA langganan selebriti Tanah Air seperti Laudya Cynthia Bella dituding melakukan pelecehan seksual. Berikut pengakuan korban.

WowKeren - Nama Andy Chun ramai diperbincangkan setelah pria bernama Deedi Tjhandra mengaku dilecehkan. Andy Chun sendiri dikenal sebagai Make Up Artis (MUA) yang telah merias nama-nama besar, salah satunya Laudya Cynthia Bella.

Akun-akun media sosial Andy kini terpantau diatur bersifat pribadi, di antaranya Instagram @andychunchun dan @andychunmakeup yang keduanya sama-sama sudah diverifikasi. Begitu pula akun Twitter Andy, @andychunchun, yang telah memilliki ribuan pengikut.

Andy Chun \'MUA Artis\' Kunci Medsos, Korban Bantah Diam Saja Saat Dilecehkan

Instagram/Twitter

Deedi kembali membagikan ceritanya melalui Instagram setelah pernyataannya menuai pro kontra. Beberapa warganet merasa janggal dengan pernyataan tentang pelecehan tersebut. Deedi kemudian membantah anggapan dirinya tidak melawan saat dilecehkan.


"Saya udah nolak, kalo ada yang bilang saya enggak nolak, itu kalian salah. Kalian enggak ada di posisi saya. Saya tinggal di tempat dia, saya menjaga perasaan dia juga karena dia temen," ujar Deedi. "Dan saya enggak ada kepikiran sama sekali dia akan melakukan hal yang lebih dari temen ke saya."

Deedi juga menjelaskan alasannya tak melawan dengan melakukan kekerasan. Pria yang sempat bekerja di Malaysia itu tak ingin ada luka di tubuh rekannya sehingga ia berbalik menjadi pelaku. Deedi juga tak memiliki bukti karena nantinya akan dikira settingan.

Andy Chun \'MUA Artis\' Kunci Medsos, Korban Bantah Diam Saja Saat Dilecehkan

Instagram

"Kenapa saya berani speak up? Karena menurut saya, saya bener. Kenapa saya harus takut? Ini masalah harga diri saya. Kalau enggak diri saya yang menolong diri saya sendiri, siapa lagi?" tandasnya.

Deedi juga mencantumkan caption yang menegaskan bahwa dirinya hanya menginginkan keadilan. "Semoga pelaku cepat dihukum. Tujuan saya hanya untuk menyelamatkan diri saya dan harga diri saya sendiri , TIDAK LEBIH DAN TIDAK KURANG , Semoga pelaku diberikan hukuman yang setimpal," tulis Deedi yang kini juga memutuskan untuk mengunci Instagram pribadinya, @deeditj.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel