J-Hope BTS Diomeli Suga Gara-Gara Nggak Peka Sama Gombalan
Naver/bighit
Selebriti

ARMY mengirim komentar berisi gombalan dalam siaran VSOPE baru-baru ini. Namun J-Hope tidak mengerti, membuat Suga mengomelinya karena tidak peka dengan gombalan.

WowKeren - ARMY sering menulis gombalan setiap kali para member BTS (Bangtan Boys) mengadakan siaran V Live. Namun tampaknya itu tidak akan mempan kepada J-Hope.

Selama siaran VSOPE baru-baru ini, Suga, J-Hope dan V berbicara tentang gedung HYBE baru, mixtape V, dan banyak lagi. Dalam komentarnya, seorang penggemar menjatuhkan gombalan klasik, "Apakah sakit saat kamu jatuh dari surga?"

J-Hope BTS Diomeli Suga Gara-Gara Nggak Peka Sama Gombalan

Source: V Live

"Itu tidak masalah bagiku," jawab Suga dengan dingin, tapi J-Hope tidak mengerti pertanyaan itu. "Apa artinya?" tanya pemilik nama Jung Ho Seok tersebut.

"Serius, kamu benar-benar tidak ada harapan," kata Suga padanya. "Kamu tidak tahu lelucon ini?" lanjutnya.


Suga menjelaskan bahwa ARMY mengajukan pertanyaan tersebut karena J-Hope seperti malaikat yang jatuh ke bumi. Suga memanfaatkan kepolosan J-Hope untuk mengomelinya.

"ARMY pasti sangat kecewa," goda Suga. "Mereka mungkin menangis," lanjutnya.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me". Mereka juga tampil di ajang penghargaan musik bergengsi itu.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait