Mengaku Tidak Romantis, Teuku Wisnu Cintai Shireen Sungkar Dengan Cara Ini
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Kehidupan pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang jarang diterpa gosip miring. Lewat postingan di Instagram, Wisnu mengungkapkan cintanya pada Shireen dengan cara ini.

WowKeren - Rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang jauh dari pemberitaan miring. Pasangan itu dipersatukan lewat peran mereka dalam sinetron "Cinta Fitri" yang populer antara tahun 2007 hingga 2011.

Hingga memasuki sembilan tahun pernikahan, Shireen dan Wisnu masih tampak hangat. Hal itu dibuktikan dengan kebersamaan mereka yang kerap diunggah di Instagram atau kanal YouTube milik keluarga.

Di tengah kebahagiaan yang menyelimuti keluarga Sungkar, Wisnu mengunggah fotonya bersama Shireen. Bersamaan dengan unggahan tersebut, Wisnu menyebutkan hal paling romantis yang dapat ia lakukan untuk sang istri.

"Romantis itu ga harus selalu kasih bunga," tulis Wisnu. "Misal doain kamu agar selalu bahagia kayak gini, Juga bentuk salah satu rasa cinta. @shireensungkar #TWloveSS."


Postingan tertanggal 7 April 2021 itu menunjukkan Shireen dan Wisnu sedang berpelukan. Sementara Shireen tersenyum cerah menghadap kamera, Wisnu terlihat sedang memandangi istrinya. Menurut Wisnu, mendoakan agar istrinya selalu bahagia adalah salah satu wujud dari rasa cinta.

Respons netizen terhadap postingan tersebut membuktikan bahwa chemistry Wisnu dan Shireen dalam sinetron "Cinta Fitri" lekat di ingatan masyarakat. Atas unggahan manis tersebut, komentar berupa doa dan pujian pun ramai dikirimkan.

"Farel fitri pasangan favoritku liat sejak sd eh sekarang w udh mau punya 2 anak masyaAllah sehat selu ka shiren teuku wisnu😍," komentar @tan****prsmb. "Cinta fitri yg berlanjut di dunia nyata ya," kata akun @rof****mxkcz. "Pasangan paforit bahagia til jannah aamiin," imbuh akun @umm****ospzx.

"Romantis itu harus kasih brand yg bagus. Bukan bungan ya ya yaaa 😂," sahut @cri****sdhwn. "Masyaallah...top.banget klu ngegombalin istriiii😍😍," ujar pemilik akun @tha****bsnhz. "MasyaaAllah, adem lihat foto dan caption❤️ bentuk cinta yg begitu manis," seloroh @ima****lqsnm.

Seperti diketahui, Wisnu menikahi Shireen pada 17 November 2013 dan telah dikaruniai tiga orang anak. Pasangan yang telah memutuskan berhijrah itu mendapat banyak cinta karena dinilai menginspirasi dan jauh dari sensasi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts