Cardi B Ungkap Banyak Dapat Memori Manis Dan Pahit Saat Kenang 3 Tahun Album 'Invasion of Privacy'
Instagram/iamcardib
Selebriti

Cardi B baru-baru ini merayakan ulang tahun ketiga untuk album hits-nya yang berjudul 'Invasion of Privacy'. Ia membagikan postingan yang tulus berterima kasih kepada pendengar musik lamanya atas dukungan mereka.

WowKeren - Cardi B baru-baru ini merayakan ulang tahun ketiga untuk album hits-nya yang berjudul "Invasion of Privacy". Pada kemarin, Selasa (6/4) bintang berusia 28 tahun itu membagikan postingan yang tulus berterima kasih kepada pendengar musik lamanya atas dukungan mereka.

Ia berterima kasih pada semua penggemarnya yang setia padanya hingga kini. Cardi bahkan mengungkapkan bahwa anniversary albumnya terasa seperti ulang tahunnya sendiri. Ibu satu anak itu juga membeberkan banyak melewati tantangan saat proses produksi albumnya itu.

Cardi B Ungkap Banyak Dapat Kenangan Manis Dan Pahit Saat Kenang 3 Tahun Album \'Invasion of Privacy\'

Twitter

"Terima kasih semua orang yang telah menunjukkan cinta (Invasi Privasi)hari ini. Rasanya seperti ulang tahun lol," tulisnya dalam tweetnya. "Aku mendapatkan kenangan manis dan pahit yang nyata ketika saya mendengarkan album, aku menghadapi banyak tantangan melalui proses dan setelahnya. Tetapi hasilnya indah dan sukses. Mencintaimu selamanya."


Dia juga membagikan video buatan penggemar yang memberi selamat kepada bintang rap itu atas tiga tahun albumnya. "Awwww ini sangat manis. Terima kasih teman-teman," tulisnya.

"Invasion of Privacy" adalah album Cardi B yang dirilis pada 6 April 2018. Album ini sukses besar dan memuncaki No. 1 di chart album "Top R&B / Hip-Hop" dua minggu setelah debutnya dan tetap di daftar selama 122 minggu. Album ini juga memuncak di No. 1 di Billboard 200, di mana memetakan selama 156 minggu.

Tak sampai disitu, album ini kemudian memenangkan Grammy untuk album rap terbaik. Album ini menampilkan lagu-lagu seperti "Drip" dengan Migos, "I Like It" dengan Bad Bunny dan J Balvin, "Ring" dengan Kehlani dan "Best Life" dengan Chance the Rapper.

Tahun lalu, Cardi B juga dinobatkan sebagai Woman of the Year versi Billboard. Setelah menerima gelar tersebut, Cardi mengatakan kepada outlet tersebut, "Aku tidak ingin menjadi seperti, 'Oh, artis wanita, kami mengalami kesulitan'. Tetapi kami benar-benar menjadi gila!"

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait