Sultan Korea, Rain Seleb Terkaya Nomor Satu dari Bisnis Real Estate
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Episode terbaru 'TMI News' pada 7 April mengungkapkan bahwa Rain menduduki puncak daftar selebriti yang menjadi kaya melalui keuntungan real estate. Siapa saja seleb lainnya?

WowKeren - Rain menduduki puncak daftar selebriti yang menjadi kaya melalui keuntungan real estate. Ini disampaikan episode terbaru "TMI News" Mnet pada 7 April.

Dalam episode ini, terungkap bahwa Rain dan istrinya Kim Tae Hee diperkirakan memiliki aset 42 miliar won (sekitar Rp547 miliar). Penyanyi itu dikatakan telah membeli sebuah bangunan tua di tengah jalan mewah di lingkungan Cheongdamdong pada 2008 dan membangun kembali properti tersebut pada 2017.

Sultan Korea, Rain Seleb Terkaya Nomor Satu dari Bisnis Real Estate

Source: Allkpop

Bangunan itu sekarang termasuk agensi Rain dan sejumlah bisnis, termasuk kafe, restoran, dan salon kecantikan, dan dikatakan menghasilkan sewa 100 juta won (sekitar Rp1,3 miliar) saja per bulan. Pemilik nama Jung Ji Hoon itu membeli properti itu seharga 16,8 miliar won (sekitar Rp215 miliar), tapi sekarang nilainya diperkirakan 46,5 miliar won (sekitar Rp606 miliar).


Menyusul Rain, di posisi kedua dalam daftar tidak lain adalah Psy, di posisi ketiga adalah Park Seo Joon, di urutan keempat adalah Eugene, sementara di posisi kelima ada Park Gyuri eks Kara.

Posisi keenam dalam daftar dihuni Suzy, di urutan ketujuh adalah Kyuhyun Super Junior, di urutan kedelapan adalah Uhm Jung Hwa, di urutan kesembilan adalah Minhwan F.T. Island, sedangkan di posisi ke-10 ada Sehun EXO.

Sementara itu, Rain menikah dengan Kim Tae Hee pada Januari 2017. Sembilan bulan kemudian, Kim Tae Hee melahirkan seorang putri. Kemudian pada September 2019, putri kedua mereka lahir.

Meski telah lama menikah, Rain masih enggan untuk tampil berdua dengan sang istri dalam reality show pribadinya. Ia tampaknya benar-benar ingin memisahkan pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

Dalam berita lain, Rain telah merilis mini album berjudul "PIECES by RAIN". Rilisan Rain mendatang akan menampilkan total lima lagu, termasuk trek kolaborasinya bersama bos JYP Entertainment Park Jin Young "Switch to Me".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts