Selain Manja Banget, Mutia Ayu Sebut Mendiang Glenn Fredly Bukan Sosok Romantis
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu berziarah ke makam Glenn Fredly pada hari ini, Kamis (8/4), tepat setahun kepergian mendiang. Ia membocorkan tentang rumah tangganya bersama Glenn Fredly.

WowKeren - Hari ini, Kamis (8/4) adalah tepat setahun meninggalnya Glenn Fredly. Sang istri, Mutia Ayu bersama keluarga menyambangi makam Glenn yang ada di TPU Tanah Kusir.

Mereka langsung menuju pusara Glenn dan meletakkan banyak bunga putih di sana. Baik Mutia maupun keluarga juga terlihat kompak mengenakan baju putih.

Setelah ziarah, Mutia sedikit menceritakan tentang perjalanan rumah tangganya dengan Glenn. Ia menyebut pelantun "Kasih Putih" itu berbeda ketika berada di luar dan di dalam rumah.

"Glenn itu sosok yang mungkin di luar sana sosok Glenn adalah sosok yang romantis, tapi pada kenyataannya dia tuh manja banget di rumah," kata Mutia saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (8/4) seperti dilansir dari DetikHOT. "Itu yang aku suka. Jadi Glenn yang di luar, Glenn yang di rumah itu sangat berbeda sekali. Sangat yah lucu aja gitu."

Tak hanya itu, Mutia juga membocorkan bahwa Glenn suka melakukan perawatan wajah. Bukan di klinik kecantikan, namun bersama Mutia di rumah.

"Dia paling senang kalau wajahnya di facial, tapi dia nggak suka facial ke klinik, dia cuma mau di facial sama istrinya aja," sambung Mutia. "Pake skincare yang aku punya aja di rumah."


Mutia juga mengatakan Glenn bukanlah sosok yang romantis. Bahkan ia yang lebih sering memberi gombalan pada mendiang suami.

"Kayaknya untuk itu aku yang lebih romantis ke Glenn, karena yang di luar dan di dalam beda," beber Mutia. "Aku senang banget ke Glenn kayak ngasih gombalan aja. (Diam) dia nggak begitu romantis."

Meski begitu, Mutia tak memungkiri begitu kehilangan sosok Glenn. Ia menyebut personel Trio Lestari itu selalu menemaninya dalam melakukan aktivitas sederhana sehari-hari.

"Kayak bercandaan, kayak lagi di mobil gitu aku kan senang banget di setirin sama Glenn ke mana-mana. Banyak hal-hal yang kita bercandain di mobil," ucap Mutia. "Makanya kalau pergi ke mana-mana aku ngerasa kayak kehilangan banget. Karena kalau misal aku pergi ke mana pun pasti selalu sama dia."

Mutia kemudian memberi contoh saat melakukan gombalan pada Glenn. Ia juga menceritakan reaksi senang Glenn ketika mendapat gombalan darinya.

"Kayak misal, aduh harus ngegombal nih haha 'hari ini cerah ya secerah wajah kamu sekarang' . Responnya dia ketawa pasti senang banget, nggak tahu," ujar Mutia. "Karena pertama kan biasanya dia yang ngegombalin sekarang malah kikuk."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait