Andre Taulany Ngaku Punya Rumah dan Tanah di Mana-mana, Ada 1 Keinginan yang Belum Terwujud
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany mendapat tantangan untuk menjawab sejumlah pertanyaan soal karier dan kehidupannya. Andre pun mengungkap salah satu keinginan terbesar dalam hidupnya.

WowKeren - Andre Taulany merupakan salah satu artis dan komedian sukses yang namanya dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Popularitas yang diraih Andre ini pun juga membuka jalan kekayaan yang makin berlimpah. Meski begitu, Andre rupanya masih punya keinginan yang belum bisa terwujud.

Hal itu terungkap saat Andre menjalani interview singkat di channel YouTube TRANS7 OFFICIAL. Dalam kesempatan itu Andre diminta untuk menjawab sejumlah pertanyaan yang sudah disiapkan. Salah satunya soal keingina yang belum terkabul.

"Apa keinginan orang tersayang yang belum dikabulkan Andre Taulany?" ujar Andre membaca pertanyaan yang disiapkan dalam video yang diunggah pada Rabu (7/4) kemarin.


Secara tak terduga, Andre mengaku sangat ingin membangun sebuah mesjid. Mantan personel grup band Stinky ini kemudian berseloroh kalau dirinya sudah punya segalanya yang berbau duniawi, mulai dari rumah hingga tanah yang tak sedikit jumlahnya. Karena itulah Andre saat ini ingin menyiapkan sesuatu untuk urusan akhiratnya.

"Bangun mesjib, bener, pengin bangun mesjid gue, sumpah. Kalau rumah udah banyak, mobil apalagi, tanah di mana-mana. Tapi yang buat akhirat kan belum ada, masjid dong, insyaallah ya doain. Masjidnya nanti namanya At-Taulany," pungkas sahabat Sule itu sambil diselingi candaan.

Seperti yang diketahui, Andre Taulany merupakan salah satu wajah lama di dunia hiburan Tanah Air. Andre mangawali kariernya di industri hiburan sebagai vokalis grup band Stinky.

Setelah lama vakum dari Stinky, Andre Taulany pun mulai menjajal karier sebagai seorang komedian. Nama Andre akhirnya kian melejit di dunia hiburan sebagai seorang komedian setelah dipertemukan dengan Sule.

Andre dan Sule dipertemukan di acara "Opera Van Java" (OVJ). Kini keduanya pun sudah sama-sama menikmati kesuksesan mereka di dunia hiburan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru