Jamie Foxx Akui Pernah Minta Bantuan Snoop Dogg Untuk Mengintimidasi Pacar Sang Putri
Getty Images/Michael Kovac
Selebriti

Aktor Jamie Foxx membeberkan sebuah cerita menarik mengenai kencan Corinne Foxx dengan sang kekasih. Rapper Snoop Dogg ternyata juga terlibat, seperti apa?

WowKeren - Aktor senior Jamie Foxx baru-baru ini mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Jamie dikabarkan baru saja ikut campur perihal urusan kencan sang putri, Corinne Foxx. Sebagai bapak yang baik hal itu tentu wajar lantaran Jamie ingin sang putri mendapatkan pria yang tepat.

Dilansir dari E! News, Jamie mengaku punya cara dan trik khusus untuk mengetahui apakah pria yang sedang dikencani oleh putrinya itu baik. Jamie menyebut bahwa anak perempuannya sangat istimewa. Dengan bercanda, Jamie ingin menegaskan bahwa siapa saja pria yang berkencan dengan putrinya untuk berhati-hati.

"Anak perempuan itu istimewa, kawan," canda Jamie. "Sebagai seorang ayah, Anda ingin orang yang berpacaran dengan putri Anda tahu bahwa ada kemungkinan besar mereka tidak akan bertahan hidup."

Jamie mengakui bahwa dirinya benar-benar memantau bagaimana putrinya berkencan. Ia juga mengatakan sudah terlebih dahulu mencari tahu identitas pria yang sedang mengencani putrinya. Sehingga saat Corinne memperkenalkan kekasihnya, Jamie telah mengetahui segala hal tentang pria tersebut.

"Saya adalah mata-mata pribadi," jelas Jamie. "Pada saat dia (Corinne) mengajak dan memperkenalkan pacarnya, saya sudah tahu segalanya tentang dia."


Menariknya, Jamie bahkan dengan khusus meminta rappers sekaligus sahabat baiknya Snoop Dogg untuk membantunya mengintimidasi kekasih Corinne. Cerita menarik itu secara terang-terangan dibagikan Jamie di depan publik.

Jamie mengatakan saat itu Snoop memang sedang berada di rumahnya. Sehingga mereka berdua kompak menyusun rencana untuk menghadapi kekasih baru Corinne.

"Snoop sebenarnya ada di rumah saya. Jadi, dia membawa pria itu ke tempat salah satu ruangan, 'Yo, Snoop, dia ada di sana. Kocok dia'," tutur Jamie. "Snoop lalu berkata 'Hei, ada apa, keponakan? Kamu mengerti apa yang terjadi sekarang?"

Jamie mengatakan bahwa kencan Corinne dan kekasihnya itu berjalan dengan lancar dan ia juga merestui hubungan tersebut. Namun, ia menegaskan untuk tak macam-macam dengan putrinya karena sesuatu yang buruk mungkin akan terjadi.

"Mereka harus tahu bahwa jika ada sesuatu yang salah, hai, sesuatu mungkin datang kepada Anda," pungkas Jamie sambil tertawa.

(wk/Sisi)

You can share this post!