Mendiang Jonghyun Ultah, SHINee Unggah Potret 'Baru' Sang Idol
Selebriti

Para member SHINee merayakannya dengan memposting potret 'baru' mendiang Jonghyun yang belum pernah dirilis sebelumnya. Sang idol berulang tahun pada 8 April kemarin.

WowKeren - Mendiang Jonghyun berulang tahun pada 8 April kemarin. Para member SHINee merayakannya dengan memposting potret "baru" sang idol yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Para member SHINee dikenal karena ikatan dekat dan cinta tulus mereka satu sama lain. Meskipun Jonghyun meninggal secara tragis beberapa tahun yang lalu, Minho dan kawan-kawan terus mengungkapkan betapa mereka merindukannya.

Pada hari ulang tahun Jonghyun, Minho memposting fotonya di belakang panggung yang belum pernah dibagikan sebelumnya. Ia menulis, "Selamat ulang tahun untuk j-ku. Selamat ulang tahun, hyung. Aku selalu merindukanmu."

Mendiang Jonghyun Ulang Tahun, SHINee Unggah Potret \'Baru\' Sang Idol

Source: Instagram

Key adalah member selalu vokal tentang betapa ia merindukan vokal utama grupnya yang berharga. Ia mengupload foto Jonghyun dengan kostum panggung, menjelaskan ekspresi lucu di wajah idol berbakat itu.


"Aku bilang aku akan memotretmu dengan pakaianmu, apakah itu melelahkan? Selamat ulang tahun. Aku merindukanmu dan sangat mencintaimu," tulisnya. Meskipun Key menggoda, terlihat jelas seberapa dekat mereka.

Meskipun Taemin dan Onew belum memberi selamat pada Jonghyun di hari ulang tahunnya, kita semua tahu bahwa mereka berdua sangat menghargai dan menghormati Jonghyun.

SHINee baru-baru ini comeback merilis "Don't Call Me" yang merupakan penampilan publik pertama mereka dengan formasi empat member setelah tiga tahun berlalu. Grup akan merilis versi repackage bertajuk "Atlantis" segera di bulan ini.

Sementara itu, Jonghyun ditemukan tidak sadarkan diri oleh polisi dan petugas penyelamat pada 18 Desember 2017 di apartemen yang disewanya. Ia dibawa ke Rumah Sakit Universitas Konkuk tapi gagal diselamatkan. Musisi kelahiran 1990 itu dinyatakan meninggal di rumah sakit sekitar pukul 18:32 pada usia 27 tahun.

Setelah kematian Jonghyun, tagar #StayStrongShawols dan #YouDidWellJonghyun menjadi trending topik di Twitter. Kematian Jonghyun membuka diskusi tentang keras dan kompetitifnya bisnis hiburan di Korea Selatan, serta kesehatan mental.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait