Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Bantah Pacaran, Reaksi Netizen Tak Terduga
Selebriti
Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Pacaran

Sebelumnya pada 8 April, Sports Chosun melaporkan bahwa Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye menjalin hubungan. Namun laporan tersebut dengan cepat dibantah oleh agensi masing-masing.

WowKeren - Kim Jung Hyun an Seo Ji Hye dilaporkan tengah menjalin hubungan asmara, tapi langsung dibantah oleh keduanya. Berita kencan mereka mendapatkan reaksi yang tidak terduga dari netizen.

Sebelumnya pada 8 April, Sports Chosun melaporkan bahwa Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye menjalin hubungan. Namun laporan tersebut dengan cepat dibantah oleh agensi masing-masing.

Menyusul bantahan dari agensi, Dispatch merilis foto-foto kencan mereka. Menurut laporan, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye telah berkencan selama sekitar satu tahun sejak "Crash Landing on You" berakhir. Media ini juga mengungkapkan "bukti" berupa foto-foto dan keterangan dari orang terdekat.

Namun Culture Depot, agensi Seo Ji Hye, membantah laporan Dispatch. Agensi menegaskan bahwa sang aktris dan Kim Jung Hyun hanya menjalin hubungan sebagai senior dan junior di industri.


Fakta bahwa mereka membantah justru berita kencan rupanya membuat banyak netizen kecewa. Netizen justru berharap Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye benar-benar menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. Cukup mengejutkan karena biasanya berita kencan mendapatkan respons yang negatif.

"Tapi mereka terlihat sangat serasi," komentar netizen. "Tinggalkan mereka sendiri agar mereka bisa berkencan dengan damai," tambah netizen lain. "Mungkin mereka dapat mengejar cinta mereka dalam kehidupan nyata karena tidak dapat melakukannya dalam drama," tulis netizen. "Aku berharap mereka berkencan, mereka terlihat serasi bersama," sahut yang lain. "Wow, aku merestui mereka," pungkas lainnya.

Dalam "Crash Landing on You", Seo Ji Hye memainkan peran Seo Dan, satu-satunya putri presiden sebuah department store kelas atas di Pyongyang, dan tunangan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Kim Jung Hyun berperan sebagai Koo Seung Jun, yang melarikan diri ke Korea Utara setelah penipuan di Korea Selatan. Mereka memulai kisah asmara di tengah-tengah drama dan memamerkan chemistry manis.

Setelah itu, Kim Jung Hyun membuat penampilan spesial di drama "Dinner Mate" yang dibintangi oleh Seo Ji Hye pada akhir 2020, sebagai bentuk dukungan untuk mantan lawan mainnya tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts