Nam Joo Hyuk Pernah Ditertawakan Saat Bilang Ingin Jadi Model
Instagram/skawngur
Selebriti

Cha Tae Hyun kemudian mengundang Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk untuk berbicara tentang kisah debut mereka. Nam Joo Hyuk mengungkapkan bagaimana teman-temannya dulu menertawakannya.

WowKeren - Nam Joo Hyuk tampil di acara "Unexpected Business" yang ditayangkan tvN pada Kamis (8/4). Di kesempatan tersebut, aktor kelahiran 1994 itu berbagi kisah bagaimana dirinya menjadi model, yang merupakan profesi pertamanya di dunia hiburan.

Di acara tersebut, Jo In Sung berperan sebagai karyawan paruh waktu di supermarket lokal yang dikelolanya bersama Cha Tae Hyun. Mereka melayani pelanggan yang mampir untuk menikmati makan cepat saji.

Saat makan siang, sekelompok murid senior SMA berkunjung, dan Cha Tae Hyun memutuskan untuk duduk bersama mereka untuk mengobrol. Setelah menanyakan kepada setiap siswa apa tujuan karir mereka, dia memberikan nasihat untuk mereka.

"Aku pikir yang terbaik adalah melakukan apa yang ingin kalian lakukan," kata Cha Tae Hyun. "Aku juga memiliki tujuan yang sangat spesifik di sekolah menengah. Aku ingin menjadi PD, penyanyi, dan aktor."


Nam Joo Hyuk Pernah Ditertawakan Saat Bilang Ingin Jadi Model

Source: tvN

Cha Tae Hyun kemudian mengundang Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk untuk berbicara tentang kisah debut mereka sendiri. Jo In Sung berkata, "Aku memulai debut sebagai model pada awalnya. Aku menghadiri akademi modeling, dan setelah sebulan, aku menandatangani kontrak untuk membintangi iklan."

Terakhir, Nam Joo Hyuk mengungkapkan, "Aku memulai debutku sebagai model pada usia 20 tahun. Aku langsung menyerah menyerah dengan pelajaran di SMA karena aku tahu itu bukan untuk saya. Aku dulunya seorang atlet, tapi aku berhenti dan setelah itu, terlalu sulit untuk mengejar pelajaranku. Aku main bola basket."

Ia melanjutkan, "Di tahun pertama SMA, mereka menyuruh semua orang untuk mempresentasikan tujuan karir kami di depan kelas. Aku berkata, 'Aku akan menjadi model', dan semua anak-anak menertawakanku. Lalu aku berkata pada diri sendiri, 'Tunggu dan lihat saja. Aku akan mewujudkannya dalam 3 tahun'. Dan aku mewujudkannya dalam 3 tahun. Itu karena aku memiliki tujuan itu dalam pikiranku."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts