Victoria f(x) Resmi Hengkang, SM Entertainment Hapus Profil Dan Fotonya Dari Situs Resmi
Selebriti

Sejak f(x) tak lagi aktif, Victoria disibukkan dengan kegiatannya menjadi aktris di Tiongkok. Setelah statusnya di SM Entertainment menjadi pertanyaan, Victoria akhirnya memberikan kepastian ini.

WowKeren - Status Victoria f(x) di SM Entertainment selama ini menjadi perdebatan. Sepengetahuan publik, penyanyi bernama asli Song Qian itu masih berada di bawah SM Entertainment meski lebih aktif di Tiongkok beberapa tahun terakhir.

Setelah sekian lama simpang siur, Victoria mengkonfirmasi bahwa ia telah seutuhnya lepas dari SM Entertainment. Pada 9 April 2021, perwakilan SM Entertainment menyatakan kepada media, "Memang benar kontrak kami dengan Victoria telah berakhir."

SM Entertainment juga telah menghapus kolom perkenalan Victoria dan tak lagi memasang wajahnya di situs resmi. Aktris 34 tahun itu sudah meninggalkan Korea Selatan dan akan seterusnya beraktivitas di Tiongkok.

Dengan demikian, maka kepergian Victoria kini telah jelas. Sebelum ini, ia menyatakan telah meninggalkan SM Entertainment bertepatan dengan ultah ke-10 f(x) 2019 lalu. Akan tetapi, agensi mengisyaratkan Victoria masih di SM Entertainment dengan mengunggah ucapan ulang tahun untuknya pada Februari 2020.


Hengkangnya Victoria menandakan tidak ada lagi member f(x) yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Luna dan Amber tak lagi melanjutkan kontrak sejak September 2019. Sedangkan Krystal yang sempat bertahan akhirnya tidak memperpanjang kontrak dan beralih ke H& Entertainment.

Walaupun dari SM Entertainment tidak pernah secara resmi membubarkan f(x), semua anggotanya telah meniti karier masing-masing. Jika Amber dan Luna masih menekuni musik, Victoria dan Krystal fokus di dunia seni peran.

Seperti diketahui, Victoria debut sebagai leader f(x) sejak tahun 2009. Sebelum debut ia telah dikenal karena berperan menjadi kakak cantik di MV SHINee "Noona is So Pretty". Tak hanya cantik, artis asal Qingdao Tiongkok itu juga dikenal sebagai penari yang hebat dan lentur.

Setelah mendulang kesuksesan bersama f(x), Victoria memulai karier di Tiongkok dengan berakting di drama "When Love Walked In". Atas penampilannya di drama tersebut, ia meraih penghargaan aktris pendatang baru terbaik dan membuka jalannya di Tiongkok. Sejak saat itu Victoria aktif di Korea Selatan maupun di Tiongkok.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts