Korban Pelecehan Andy Chun Beber Perlakuan Tak Senonoh, Diraba Sampai Diintip Saat Mandi
Instagram/andychunchun
Selebriti

Deedi Tjandra yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual MUA Andy Chun, membeberkan perlakuan tak senonoh yang didapatnya. Kejadian nahas ini terjadi padanya selama ia menumpang di rumah Andy Chun.

WowKeren - Sosok Deedi Tjandra yang mengaku jadi korban pelecehan seksual Make Up Artis (MUA) Andy Chun belum lama ini membeberkan perlakuan tak senonoh yang didapatnya. Ia mengungkapkan sempat beberapa kali mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari teman yang sudah dikenalnya sejak 10 tahun lalu tersebut.

Deedi mengaku terpaksa menumpang di kediaman Andy lantaran tdak memiliki tempat tinggal di Indonesia karena lama bermukim di luar negeri. Namun nahas, beberapa hari tinggal di rumah Andy, Deedi mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan.

"Beberapa hari saya tinggal di situ tingkah lakunya udah nggak sopan, seperti peluk orang dari belakang sampai tangannya megang alat vital sampai ke situ makanya saya agak risih, saya nggak suka, saya udah tepis," ungkap Deedi saat ditemuti awak media di salah satu mal di Jakarta Pusat, Kamis (8/4).

Meski sudah mengutarakan keberatannya kepada Andy karena diperlakukan tidak senonoh, Deedi mengaku tetap mendapat tindakan kurang menyenangkan. Bahkan beberapa waktu lalu, Deedi kembali mendapatkan perlakuan yang menurutnya sudah di luar batas.

"Puncaknya itu pas pintu kamar mandi saya dibuka, dia masuk ke kamar mandi alasannya simple banget 'Ded makanan di kulkas boleh saya makan nggak?', itu nggak masuk akal kenapa nggak ditanya pas saya sebelum mandi atau setelah mandi," beberp Deedi.


Tak hanya masuk ke kamar mandi, Deedi juga membongkar aksi nekat Andy yang tiba-tiba membuka tirai shower hingga menampilkan dirinya yang tengah tanpa busana. Hal itu pun membuat Deedi merasa terkesima hingga tak bisa berkutik untuk beberapa saat.

"Terus pas dibuka curtain-nya saya nggak bisa kemana-mana, saya freeze, saya kayak orang stroke, saya nggak bisa gerak karena saya kaget," sambungnya. "Saya dalam keadaan yang tidak ada sehelai benang pun dilihat sama temen saya."

Usai mengintipnya mandi, Deedi bahkan menyebut jika Andy tidak merasa bersalah sedikit pun. Ia malah mengaku hanya bercanda.

"Dan dia mukanya udah kayak iblis bukan manusia lagi ngelihatin saya, bukan sebagai temen. Iya (nafsu) tapi dia bilang ke orang bercanda," kata Deedi.

Tak ingin lagi diperlakukan senonoh, Deedi pun memutuskan untuk meninggalkan kediaman Andy dan melaporkan temannya itu ke pihak berwajib. Namun, Deedi mengaku kecewa lantaran sampai saat ini laporannya belum juga diproses pihak berwajib.

Sementara itu, Andy Chun sendiri diwakili kuasa hukumnya membantah semua tuduhan tersebut. Ia justru mengaku sangat dirugikan karena adanya permasalahan ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru