Ahli Bedah Plastik Tegaskan Wajah Jimin BTS Asli Natural Tanpa Operasi Apapun
Selebriti

Anthony Young, seorang ahli bedah plastik ternama di Amerika Serikat dan seorang infologist dengan 3,9 juta follower, menyatakan bahwa Jimin tidak melakukan operasi plastik apapun.

WowKeren - Jimin BTS terpilih sebagai perwakilan dari "wajah alami" dan dijadikan contoh di antara beberapa selebriti menarik di seluruh dunia yang belum menjalani operasi plastik. Hal tersebut juga diakui oleh sejumlah ahli bedah plastik.

Baru-baru ini, Anthony Young, seorang ahli bedah plastik ternama di Amerika Serikat dan seorang infologist dengan 3,9 juta follower, memposting video menarik di akun TikTok miliknya. Ia menyatakan bahwa Jimin tidak melakukan operasi plastik apapun.

Source: Allkpop

Anthony Young menunjukkan foto member BTS (Bangtan Boys) tersebut dan menulis, "Kamu mungkin mengira ini adalah orang terkenal yang kelihatan keren melakukan operasi plastik, tapi ternyata tidak."

Di Korea, dokter, termasuk ahli bedah plastik, pernah menganalisis visual Jimin di saluran YouTube "Doctrio". Mereka terutama memuji wajah menarik Jimin dengan kata "cantik."


Salah satu ahli bedah plastik memang memilih Jimin sebagai wajah favoritnya. Ia berkata, "Itu wajah favoritku," untuk penampilan Jimin di layar. Dokter yang lain juga berkata, "Dia memiliki visual yang bagus yang sepertinya kamu akan jatuh cinta padanya."

Ahli Bedah Plastik Sebut Visual Jimin BTS Asli Natural Tanpa Operasi Apapun

Source: Allkpop

Mereka semua setuju dengannya, dengan mengatakan, "Jika kamu duduk seperti itu dan menatap Jimin, kamu akan langsung sesak napas."

Setelah itu, mereka bahkan menciptakan kata baru untuk Jimin yaitu campuran dari cantik tapi tampan pada saat bersamaan. Mereka telah menyampaikan visual menawan dan suasana mistiknya dengan kata baru "membahagiakan."

Kulit pucat tanpa cela, mata besar panjang tanpa kelopak mata ganda, yang merupakan ciri harmonis pada wajah mungil Jimin, disebut menciptakan suasana misterius yang memaksimalkan keharmonisan Timur dan Barat.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts