Seperti Ini Bentuk Dukungan Member Red Velvet untuk Wendy Saat Persiapkan Debut Solo
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Segera setelah perilisan 'Like Water', majalah Jepang SPUR Magazine membagikan wawancara mereka dengan Wendy. Mereka menanyakan bagaimana sesama member menunjukkan dukungan mereka.

WowKeren - Red Velvet tidak hanya terdiri dari member dari grup yang sama tetapi juga teman dekat di kehidupan nyata. Jadi tidak mengherankan jika mereka menghujani Wendy dengan dukungan untuk album debut solonya, "Like Water".

Segera setelah perilisan "Like Water", majalah Jepang SPUR Magazine membagikan wawancara mereka dengan Wendy. Selain menanyakan apakah dia merasa tertekan karena album tersebut, mereka juga menanyakan bagaimana sesama member menunjukkan dukungan mereka.

Wendy tidak hanya mengungkapkan satu atau dua tindakan yang mereka lakukan untuknya, tetapi setidaknya lima. Yeri, Seulgi, Joy, dan Irene mengirimkan banyak pesan teks, memberikan tanggapan yang jujur, dan bahkan membelikan ayam goreng untuk anggota staf yang hadir selama pembuatan video musik.


"Mereka sering mengirimiku pesan teks dan memberiku umpan balik setelah mendengarkan lagunya. Mereka mengirim segunung ayam goreng ke lokasi syuting video musik yang cukup untuk dibagikan oleh semua anggota staf," kata Wendy.

Penyanyi kelahiran 1994 tersebut bercanda bahwa mereka pulang setelah merekam adegan aktingnya dan meninggalkan beberapa komentar. Secara keseluruhan, dia sangat tersentuh dengan betapa besarnya dukungan mereka.

"Mereka juga merekamku ketika aku berakting, meninggalkan komentar, lalu pulang," kata Wendy sambil tertawa. "Mereka sangat membesarkan hati, dan aku sangat senang, tapi aku menyambut mereka dengan keren di lokasi syuting."

Setelah semua yang mereka lakukan untuknya, Wendy ingin memberi tahu mereka betapa bersyukurnya dia. Memang memalukan untuk memantau diriku sendiri, tetapi karena para member melihatku selama pengambilan gambar, aku tidak dapat menahannya. Sebenarnya, aku ingin memberi tahu mereka berempat, 'Aku sangat berterima kasih!'" seru Wendy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait