Diet Ketat, Gracia Indri Syok Berat Badannya Turun Drastis Dalam Waktu Singkat
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri berhasil menurunkan berat badannya sampai 11 kilogram hanya dalam waktu singkat. Ikuti anjuran dokter gizi, kira-kira apa rahasia Gracia bisa sampai kehilangan banyak berat badannya?

WowKeren - Pandemi Corona membuat masyarakat banyak menghabiskan waktu di rumah. Tak jarang pula orang jadi malas berolahraga sehingga mengalami kenaikan berat badan. Namun agaknya hal ini tak berlaku pada artis cantik Gracia Indri.

Gracia Indri justru berhasil membuktikan jika pandemi Covid-19 tak menjadi alasan baginya untuk bermalas-malasan hingga berat badannya naik. Perempuan 31 tahun ini justru melewati hari-hari di tengah pandemi dengan diet ketat.

Hal itu diungkap Gracia Indri lewat postingan Instagram-nya belum lama ini. Menariknya, selama 1,5 bulan saja, berat badan Gracia turun sampai 11 kilogram. Kakak kandung Gicela Cindy ini bahkan tak percaya dengan perubahan drastis pada tubuhnya.

Bukan asal melakukan diet, Gracia rupanya sudah berkonsultasi ke dokter gizi. "Dokter @drfeninugraha.spgk yang dampingin diet aku dalam 1,5 bulan ini dan OMG kaget sendiri turunnya 11 kilogram," tulis Gracia dalam caption postingannya.


Gracia juga membagikan foto saat ia masih punya badan yang berisi. Kala itu, berat badannya ada di angka 72 kilogram.

Diet Ketat, Gracia Indri Syok Berat Badannya Turun Drastis Dalam Waktu Singkat

Instagram

"Slide 1 itu aku pertama kali ketemu dokter hampir 72 kilogram yang beraninya cuma pakai rok karet. Slide 2 turun udah banyak banget dan celana pesta aku pun udah bisa aku pake dan aku kunci retsletingnya," kata Gracia lagi.

Dokter gizi yang membantu program diet Gracia sendiri bukanlah sosok asing di kalangan artis Tanah Air. Perempuan bernama Feni Nugraha itu bahkan juga menangani diet sejumlah artis yang datang ke kliniknya. Mulai dari Titi Kamal, Tania Nadira, sampai Nagita Slavina.

Dalam sebuah kesempatan, Gracia sempat membeberkan sejumlah olahraga yang digelutinya untuk menurunkan berat badan. Namun sayang, ada olahrga yang sempat terpaksa dihentikan karena dirinya menderita skoliosis.

"Olahraganya RPM, sepeda indoor, body combat, body pump," ucap Gracia. "Beberapa lama nggak boleh melakukan (body pump) itu karena punya skoliosis, tulang belakang miring 45 derajat. Sempat hampir setahun nggak olahraga itu, kemarin baru bisa mulai."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts