Puncak Karir
Selebriti

Karina akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20 (21 tahun menurut perhitungan Korea) pada 11 April besok. Ini menjadi tahun pertama pemilik nama asli Yoo Jimin tersebut merayakan ulang tahunnya usai resmi debut sebagai idol.

WowKeren - aespa resmi debut dengan tampil di "Music Bank" yang ditayangkan KBS2 pada 20 November di mana mereka menyanyikan "Black Mamba". Grup ini juga mencapai nomor satu di tangga lagu video musik K-pop dari layanan streaming musik terbesar di China, QQ Music selama tiga minggu berturut-turut. Pada 17 Januari 2021, aespa menerima kemenangan acara musik pertama mereka untuk single debut mereka di "Inkigayo".

Pada 29 Januari 2021, SM Entertainment mengumumkan aespa akan merilis single baru berjudul "Forever", sebuah remake dari single Yoo Young Jin yang dirilis untuk album liburan SM Entertainment Winter Vacation di SMTOWN.com pada tahun 2000. Single ini secara resmi dirilis pada 5 Februari 2021 dan digambarkan sebagai balada dengan tempo sedang dengan suara gitar akustik dan lirik yang hangat tentang janji selamanya untuk orang yang dicintai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait