Mobil Eros Djarot Tertimpa Pohon, Heboh Citra Anidya Ngaku Sudah Nikah dengan Chef Juna-Topik Pagi
YouTube/Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi! Bagaimana kabar kalian di awal minggu ini? Sebelum memulai aktivitas di hari Senin, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Kabar pertama datang dari Eros Djarot yang mobilnya tertimpa pohon tumbang. Selanjutnya mengenai Citra Anidya yang bikin heboh karena mengaku sudah menikah dengan Chef Juna.

Ada pula postingan Instagram Baby Margaretha soal dua anaknya yang berebut ASI. Dari Korea Selatan, ada aktor Kim Jung Hyun yang disebut sempat membuat Seohyun Girls' Generation menangis di lokasi syuting 3 tahun lalu. Yuk langsung saja simak rangkumannya berikut ini.

1. Begini Keanehan yang Terjadi Sebelum Mobil Eros Djarot Tertimpa Pohon Tumbang

Mobil Eros Djarot

Instagram

Kabar mengejutkan datang dari musisi senior, Eros Djarot. Mobil yang ditumpangi Eros dan sang kakak, Slamet Rahardjo, tertimpa pohon besar yang tiba-tiba tumbang.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun seorang saksi mata mengungkap keanehan yang terjadi beberapa saat sebelum pohon besar itu tumbang.

"Begitu jalan, yang di depan tiba-tiba nge-gas jauh, mobil Voxy ini enggak bisa di-gas tiba-tiba. Hitungan detik, pohon yang itu langsung tumbang," ungkap pria dalam video yang dibagikan Eros Djarot.

"Sebelum tumbang itu kayak ada semacam gulungan kabut putih gitu. Jadi mobil enggak bisa nge-gas," imbuhnya. "Aneh banget."

2. Citra Anidya Bilang Begini Usai Bikin Heboh Ngaku Sudah Nikah Dengan Chef Juna

Postingan Instagram Cutra Anidya

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Chef Juna dan sang kekasih, Citra Anidya. Membalas komentar seorang warganet yang nyinyir keduanya tak kunjung menikah, Citra mengungkap pengakuan tak terduga.


Citra rupanya mengaku sudah menikah dengan Chef Juna. Respons Chef Juna pun seolah membenarkan hingga membuat warganet heboh dan patah hati.

Namun selanjutnya, Citra mengaku hanya berniat melontarkan candaan. "Candaan doang oi. Serius-serius amat," tulisnya melalui InstaStory.

3. Baby Margaretha Pamer Foto Putra Tampan Rebutan ASI dengan Adik Cantik, Picu Reaksi Tak Terduga

Postingan Baby Margaretha

Instagram

Kabar Baby Margaretha yang belum lama ini melahirkan anak kedua juga tak kalah mencuri perhatian. Anak kedua Baby yang lahir pada 7 April lalu diberi nama Christl Euginia.

Salah satu unggahan Baby yang memperlihatkan anak pertamanya, Sidney, berebut ASI dengan sang adik ramai disorot. Warganet rupanya mengaku gemas dengan tingkah anak pertama Baby.

"Lucu banget kakaknya gak mau kalah," goda netter. "Semangat bunda jadi pejuang ASI, gemes lihat Sidney," tutur fans.

4. Tak Cuma Susahkan Staf 'Time', Perilaku Kim Jung Hyun Kabarnya Juga Bikin Seohyun Nangis

Kim Jung Hyun

Instagram

Kabar yang sedang heboh di dunia hiburan Korea Selatan ialah mengenai aktor Kim Jung Hyun. SBS Entertainment melaporkan pada Minggu (11/4) tentang perilaku Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama "Time" tiga tahun lalu.

Tak cuma penulis skenario dan para staf, Seohyun Girls' Generation yang merupakan lawan mainnya disebut juga mengalami kesusahan. Saat Seohyun menyentuh tangan Kim Jung Hyun di lokasi syuting, aktor tersebut langsung mengelap tangannya dengan tisu basah.

Sikap tersebut membuat Seohyun menangis saat melihatnya, tak yakin apakah itu kesalahpahaman. "Kim Jung Hyun minta maaf pada Seohyun secara terpisah karena mediasi dengan kepada agensi Kim Jung Hyun, tapi kelakuannya tidak banyak berubah sejak itu," ujar seorang sumber.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru