Kang Daniel Emosional Pamerkan Koreografi Dalam Teaser MV Comeback 'Antidote'
Musik

Menjelang perilisan albumnya, Kang Daniel sebelumnya sempat menggoda trailer video musik yang intens. Solois ini merilis teaser video musik sinematik lainnya untuk lagu utama 'Antidote'.

WowKeren - Setelah berhasil menyelesaikan promosinya untuk "PARANOIA", Kang Daniel sudah bersiap untuk comeback. Mantan member Wanna One ini bakal segera merilis mini album ketiganya yang berjudul "Yellow" hanya dalam beberapa hari lagi.

Kang Daniel akan segera merilis “Yellow”, menambahkan album lain ke seri warnanya. Setelah menggoda dengan tracklist album, Kang Daniel memanjakan fans dengan memberikan teaser lirik melalui gambar konsep yang mengharukan.

Menjelang perilisan albumnya, Kang Daniel sebelumnya sempat menggoda trailer video musik yang intens. Pada hari ini, Senin (12/4) di tengah malam KST, solois ini merilis teaser video musik sinematik lainnya untuk lagu utama "Antidote".

Dalam teaser, Kang Daniel Nampak emosional membawakan koreografi lagu tersebut. Daniel terlihat sangat mengahayati menarikan koreografi lagu itu. Satu momen menampilkan dirinya terjebak di tengah cermin besar, namun momen lain menampilkan dirinya menari bebas di atap sebuah gedung.


Kang Daniel nampaknya kembali mengusung konsep yang menggambarkan perjuangan karirnya saat ini. "Yellow" adalah mini-album ketiganya, sebuah rilis yang mencakup lagu utama "Antidote" serta "Paranoia" yang dirilis sebelumnya.

Dalam tracklist terlihat bahwa album ini akan berisi 5 lagu. Lima lagu itu adalah “Digital”, “PARANOIA”, “Missunderstood”, “Antidote” dan “Save U”. Trek yang berjudul "Antidote" dipercaya menjadi lagu utama. Tak hanya itu, Daniel juga turut berkolaborasi dengan rapper WONSTEIN dan Omega Sapien untuk lagu “Save U” dan “Missunerstood”.

Album “Yellow” akan dirilis pada 13 April pukul 6 sore KST mendatang. Album ini juga diyakini menjadi bagian ketiga dari "trilogi warna" yang telah lama ditunggu-tunggu. Seperti yang diketahui, Kang Daniel sebelumnya debut dan comeback dengan album bertajuk "CYAN" dan "MAGENTA".

Kang Daniel terakhir kali comeback pada Februari lalu lewat single "PARANOIA". Itu adalah single digital yang bercerita tentang sesuatu yang selalu menemukan kalian tidak peduli seberapa banyak kalian berlari.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts