Ririn Ekawati Klarifikasi Kabar Hamil Karena Tampak Gemukan, Ibnu Jamil: Yang Penting Sehat!
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati menanggapi kabar akan punya momongan dengan suami tercinta, Ibnu Jamil. Rumor tersebut mulai berhembus karena Ririn terlihat lebih gemuk dari biasanya.

WowKeren - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tampak makin mesra sejak menikah pada 30 Januari lalu. Bahkan Ririn sempat turut berpetualang bersama Ibnu naik motor trail.

Pasangan suami istri itu juga aktif membagikan vlog petualangan mereka. Dalam vlog yang tayang pada (11/4), Ibnu memperlihatkan momen naik pesawat terbang bersama Ririn. Ia mengatakan kembali berpetualang bersama Ririn.

Menariknya, Ririn justru sedikit protes saat Ibnu mengabadikan vlog tersebut. Pasalnya Ririn merasa tiap kali Ibnu membuat vlog, ia tampak sedang makan.

Hal tersebut ternyata yang membuat orang mengira Ririn sedang hamil. "Perasaan setiap kali kamu ngevlog, aku lagi makan," kata Ririn disambut tawa Ibnu.

Ririn kemudian memberi klarifikasi. Ia menjelaskan bahwa tubuhnya menjadi lebih gemuk karena sering makan, bukan hamil.


"Makanya nih semua orang pada mikir aku mau punya baby, padahal aku makan terus makanya gemukan," jelas Ririn. "Yang penting sehat, sayang," timpal Ibnu.

Ririn dan Ibnu ternyata terbang ke Bali. Mereka sempat memamerkan momen makan nasi bebek di warung pinggir jalan.

Keduanya melanjutkan perjalanan ke vila penginapan. Setelah itu mereka bertemu teman-teman di sebuah tempat tak kalah seru dan menyenangkan.

Sementara itu sebelumnya, Ririn sendiri sudah mengakui bila anak-anaknya jauh lebih dekat dengan Ibnu. Meski bukan ayah kandung, namun Ibnu berhasil mengambil hati anak-anak Ririn.

Bahkan belum lama ini Ibnu sempat membagikan kebersamaan bareng putri bungsu Ririn yang akrab disapa Yaya dalam vlog. Ibnu terlihat mengajak Yaya untuk berlatih sepatu roda.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts