Netizen Takjub Lihat Segunung Hadiah-Hadiah Mewah yang Didapat Karina aespa untuk Ultahnya
Instagram/aespa_official
Selebriti

Untuk ulang tahun Karina yang ke-20 ini, penggemar menghadiahinya berbagai barang dari brand-brand terkenal seperti Gucci, Alexander McQueen, Prada, Off-White, hingga Balenciaga.

WowKeren - Karina aespa merayakan ulang tahunnya yang ke-20 (21 tahun menurut perhitungan Korea) pada Minggu (11/4). Di momen spesial ini, para penggemar tak ketinggalan dalam memberikan banyak hadiah ulang tahun untuk Karina hingga membuat banyak netizen kaget.

Untuk ulang tahun Karina yang ke-20 ini, penggemar menghadiahinya berbagai barang dari brand-brand terkenal seperti Gucci, Alexander McQueen, Prada, Off-White, hingga Balenciaga. Selain itu masih ada beberapa potong pakaian dari brand terkenal lainnya.

Netizen Takjub Lihat Segunung Hadiah-Hadiah Mewah yang Didapat Karina aespa untuk Ultahnya

Source: Pann

Penggemar juga memberikan sejumlah skincare dan makeup untuk Karina, yang pastinya juga dari brand terkenal seperti La Mer dan Tom Ford. Skala dari hadiah-hadiah ultah Karina ini begitu besar sehingga perhatian netizen pun tertuju kepadanya.


Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto hadiah ulang tahun Karina ke-20 yang diberikan penggemar. Melihatnya, tak sedikit para netizen yang dibuat takjub, mengingat pelantun "Black Mamba" itu belum setahun berkarir.

Netizen Takjub Lihat Segunung Hadiah-Hadiah Mewah yang Didapat Karina aespa untuk Ultahnya

Source: Pann

"Wow, dia bahkan belum comeback sekali dan baru debut. Ini sangat luar biasa," komentar netizen. "Benar-benar, tidak ada gunanya cewek-cewek Pann membencinya kekeke. Komentar-komentar itu hanya di internet dan selama dia tidak melihatnya, dia akan baik-baik saja. Dia akan melihat hadiah dan iklannya dan dia akan merasakan cinta," kata netizen lainnya.

"Mereka benar-benar memberikan hadiah dengan benar," ujar netizen. "Wow, serius, selebriti populer pasti merasa hater itu sia-sia. Setiap kali mereka berulang tahun, mereka akan mendapat hadiah-hadiah dan promosi semacam ini," komentar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait