Lamarannya Diterima Faradilla Yoshi, Begini Reaksi Bryan Mckenzie
Instagram/ faradillayoshi
Selebriti

Faradilla Yoshi mengabarkan bahwa ia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Bryan Mckenzie. Lantas berikut reaksi yang ditunjukkan Bryan setelah lamarannya telah diterima.

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari pesinetron Faradilla Yoshi. Melalui unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, Faradilla Yoshi mengabarkan bahwa ia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Bryan Mckenzie.

Dalam unggahannya, perempuan berusia 27 tahun itu membagikan potret dirinya yang tampak tersenyum semringah sambil memamerkan cincin yang tersematkan di jari manisnya. Faradilla Yoshi lantas me-mention akun Instagram Bryan McKenzie.

Mengiringi postingannya, ia mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima lamaran dari sang kekasih. "I said YES!" tulis Faradilla Yoshi sebagai keterangan pada foto postingannya, Minggu (11/4).


Lebih lanjut, Bryan McKenzie juga membagikan unggahan terkait momen berkesan tersebut. Lewat unggahan di Instagram Story-nya, sang aktor seolah tampak begitu senang karena lamarannya telah ditrima oleh Faradilla Yoshi.

Lamarannya Diterima Faradilla Yoshi, Begini Reaksi Bryan McKenzie

Instagram Story

Ia terlihat membagikan potret sang kekasih yang memamerkan cincin di jari manisnya. "She said yes!!!" tulis Bryan Mckenzie dengan menambahkan emoji berlambang hati mengiringi unggahannya tersebut.

Sementara itu, kini kolom komentar postingan yang diunggah oleh Faradilla Yoshi pun ramai dikomentari oleh rekan-rekannya. Mereka mengucapkan selamat kepada Faradilla Yoshi dan Bryan McKenzie atas status baru mereka dan mendoakan agar rencana keduanya menuju ke jenjang pernikahan dimudahkan oleh Tuhan.

"Congratulations Dilla! So happy for you❤️🤗Lancar sampe hari H yah!" komentar seorang netter. "Congratulations.... May ur years be filled with love, happiness and plenty of laughter," sahut Ari Wibowo. "Congratulations.... ❤️❤️❤️❤️❤️❤️," timpal Fadlan Muhammad. "Alhamdulillah.... Selamat non 😍. Semoga langgeng. Dimudahkan dilancarkan. Bismillah.... menikah," ujar netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait