Duet Bareng Putri Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Syakir Daulay Bilang Begini Soal Status Hubungan
Instagram/adiba.knza
Selebriti

Syakir Daulay memiliki lagu duet dengan putri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori di album terbarunya. Syakir Daulay pun memberikan tanggapan mengenai kabar kedekatannya dengan Adiba.

WowKeren - Syakir Daulay baru saja mengeluarkan album religi bartajul "Alunan Syurga" bertepatan dengan momen bulan Ramadan. Dalam beberapa lagu di album tersebut, Syakir Daulay berkolaborasi dengan putri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Adiba Khanza.

Adik Abidzar Al-Ghifari ini rela menyempatkan waktu untuk duet dengan Syakir Daulay di tengah kesibukkannya. Padahal saat ini Adiba sedang sibuk dengan urusan kuliahnya. Hal itu diungkap oleh sendiri oleh Saykir Daulay.

"Dia sibuk banget kuliah, tapi bisa menyempatkan untuk proyek Ramadhan. Ya sayang banget kalau misalkan nggak dimanfaatkan. Ya senanglah, senang, bisa kerja sama bareng," kata Syakir dalam jumpa pers virtual pada Senin (12/4).

Terlibat dalam proyek yang sama, Syakir Daulay dan Adiba Khanza kerap kali dijodohkan oleh netizen. Tapi karena satu dan lain hal, mereka lebih memilih berteman. Laki-laki 19 tahu ini khawatir pertemanan mereka yang sudah berjalan lama hancur karena cinta.


"Sebenarnya sama-sama memegang prinsip, kita saling support. Kalau ngomongin (hubungan yang) terlalu jauh, nanti malah menyakiti satu sama lain, ya nggak baik juga,"jelas Syakir Daulay.

Syakir lebih memilih untuk saling support dengan Adiba tanpa ada status asmara di antara mereka. "Saling hibur saja juga kalau kerja bareng, kalau ketemu, ya sama-sama support. Kita lebih baik menjaga aja," ungkap Syakir Daulay.

Disinggung apakah dari teman bisa jadi cinta, bintang film Anak Masjid ini punya jawaban sendiri. "Kalau kolaborasi hati, nggak tahu deh, tanya Adiba saja," pungkas Syakir Daulay tak mau menampik adanya kemungkinan benih cinta tumbuh di antara mereka.

Syakir Daulay diketahui baru saja merilis album "Alunan Surga" pada Selasa (13/4) bertepatan dengan momen awal bulan Ramadan. Album "Alunan Syurga" ini berisi 10 lagu. Yaitu, "Sholawat Corona" (Sholatullah), "Nabiyil Huda", "Salamualaika ya Nabi", "Syaikhona", "Ya Muhaimin Yaa Salam", "Ilahilas", "Khoirol Bariyyah", "Man Ana Yaa Saikhi", "Marhaban Ya Ramadhan", dan "Kado Untuk Sang Kekasih" (Yaa Rabbi Shalli). Sebagai single andalan di album ini, Syakir memilih lagu Sholawat Corona dan Ilahilas.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts