Sarwendah Langsung Salah Tingkah Setelah Betrand Peto Layangkan Gombalan Maut Ini
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah mengabadikan momen saat putranya, Betrand Peto memberi gombalan. Video singkat yang dibagikan istri Ruben Onsu ini pun sontak ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Betrand Peto kini sudah memasuki usia remaja dan menjelma menjadi idola. Ia juga ternyata sudah jago gombal. Hal ini terlihat dalam video singkat yang dibagikan Sarwendah pada Selasa (13/4).

Dalam video, Sarwendah dan putrinya, Thalia nampak sedang berdandan. Kemudian Betrand muncul memberikan rayuan gombal pada istri Ruben Onsu itu. "Enak ya jadi bunda," kata remaja yang akrab disapa Onyo ini.

Sarwendah dan Thalia kompak bertanya alasan Betrand berkata seperti itu. "Kenapa?" tanya mereka.

Betrand pun akhirnya mengeluarkan kalimat gombalanan. "Soalnya kalau liat bidadari, tinggal ngaca aja," ujar Betrand.

Mendapat gombalan dari sang putra, Sarwendah terlihat salah tingkah. Ia pun tersenyum malu-malu. "Bisa aja," katanya.


Sementara itu Thalia tak kalah heboh. Ia berteriak cie sambil tertawa.

Postingan Sarwendah tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netizen menjadi gemas dan takjub Betrand sudah pandai menggombal.

"Bisa ae bujang," tulis akun @all***. "Jago gombal ya skrng," sambung akun @bent***. "Bunda yg digombalin kenapa gue yg merasa," tambah akun @mirki***. "Jago gombal ya nyo sekarang," komentar akun @ard***. "Onyo yg gombalin bunda ai yg salting," tambah akun @baby***.

Sementara itu sebelumnya Sarwendah sempat curhat merasa kebingungan saat pertama kali memiliki anak laki-laki dan beranjak dewasa seperti Betrand. Mantan personel Cherry Belle ini ternyata bingung harus bersikap bagaimana ketika pertama kali menjadi ibu asuh Betrand. Namun seiring berjalannya waktu, Sarwendah terus belajar untuk memahami sang putra.

"Jujur pertama punya anak udah gede dan cowo pula sempet ngerasa binggung harus gimana ya," tulis Sarwendah. "Dan seberjalannya waktu selalu tak berhenti saling belajar dan terus belajar, ak tahu tidak ada yg sempurna tapi selalu berusaha menjadi yg terbaik untuk anak-anak, ada saatnya menjadi orangtua, ada saatnya menjadi teman."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts