Seo Ye Ji Diminta Berhenti Akting, Aktris-Aktris Seumuran Tuai Sorotan
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Menyusul kontroversi hubungannya dengan Kim Jung Hyun yang diungkap Dispatch, netizen meminta Seo Ye Ji untuk keluar dari semua produksi yang dibintanginya saat ini.

WowKeren - Banyak netizen meminta Seo Ye Ji untuk keluar dari semua produksi yang dibintanginya saat ini, menyusul kontroversi hubungannya dengan Kim Jung Hyun yang diungkap Dispatch.

Pada 11 April, laporan yang berkaitan dengan dugaan perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting "Time" muncul setelah 3 tahun. Laporan ini muncul menyusul skandal kencannya baru-baru ini dengan aktris Seo Ji Hye dan perseteruan dengan agensinya.

Menurut staf anonim, Kim Jung Hyun secara terang-terangan mengabaikan Seohyun sambil menunjukkan perilaku kasar, seperti menyeka tangannya secara agresif setelah kontak fisik singkat dengan lawan mainnya itu.

Menurut anggota staf, Seohyun mengalami masa-masa sulit karena perlakuan Kim Jung Hyun. Bahkan dikatakan bahwa aktris kelahiran 1991 itu telah menangis berkali-kali di lokasi syuting.

Kemudian pada 13 April, Dispatch melaporkan bahwa Seo Ye Ji adalah dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun. Dilaporkan bahwa saat itu mereka sedang menjalin hubungan.


Sejauh ini, agensi Seo Ye Ji tetap bungkam mengenai masalah yang sedang berlangsung, sementara mantan agensi aktor Kim Jung Hyun hanya menjawab bahwa mereka tidak memberikan komentar tentang masalah tersebut karena mereka sedang berselisih perkara kontrak.

Namun berdasarkan komentar dan informasi online yang dilaporkan oleh anggota staf lain yang hadir di lokasi syuting MBC "Time", diyakini bahwa Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun telah lama putus.

Sekarang, banyak netizen yang menuntut agar Seo Ye Ji "mengakui" kesalahannya dan meninggalkan industri hiburan secepat mungkin. Banyak netizen yang mengatakan bahwa kepergian Seo Ye Ji dari dunia hiburan akan disambut baik.

Aktris-aktris seumuran Seo Ye Jin seperti Kim Tae Ri, Park Shin Hye, Shin Se Kyung, Go Ara, Lim Soo Hyang, Yoona, Lee Sung Kyung, Ha Yeon Soo hingga Park Bo Young. Semuanya kelahiran 1990 serta dianggap tak kalah cantik dan berbakat dari Seo Ye Ji.

"Ada banyak aktris cantik dan berbakat yang dapat menggantikan Seo Ye Ji dalam peran apa pun," komentar netizen. "Barisan aktris tahun 1990 luar biasa," tambah netizen. "Seo Ye Ji menjadi besar setelah satu peran tahun lalu. Aktris lain ini cukup dikenal oleh semua orang di Korea," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts