Tampilkan Koreografi Intens, Kang Daniel Berusaha Kabur Dari Jebakan Ilusi Di MV 'Antidote'
YouTube/KONNECTEntertainment
Musik

Kang Daniel mengungkapkan koreografi dramatisnya untuk lagu yang intens tersebut saat ia menemukan dirinya terjebak dalam ilusi. Lagu ini tentang menemukan solusi untuk apa yang dia alami.

WowKeren - Kang Daniel akhirnya resmi comeback dengan album berjudul “YELLOW”. Lewat album ini, ia membawakan lagu utama berjudul “Antidote”. MV untuk lagu tersebut juga telah dirils oleh pihak agensi yang menuai antusiasme penggemar.

Kang Daniel telah merilis video musiknya untuk "Antidote" pada hari ini, Selasa (13/4). Dalam video klip tersebut, Kang Daniel mengungkapkan koreografi dramatisnya untuk lagu yang intens tersebut saat ia menemukan dirinya terjebak dalam ilusi.

"Antidote" adalah lagu utama dari mini album ketiganya "Yellow", dan ini tentang menemukan solusi untuk apa yang dia alami. Kang Daniel nampaknya kembali mengusung konsep yang menggambarkan perjuangan karirnya saat ini.


Selain lagu utama “Antidote”, album ini juga akan berisi 4 lagu lain. Empat lagu itu adalah “Digital”, “PARANOIA”, “Missunderstood”, dan “Save U”. Trek yang berjudul Tak hanya itu, Daniel juga turut berkolaborasi dengan rapper WONSTEIN dan Omega Sapien untuk lagu “Save U” dan “Missunerstood”.

Album ini juga diyakini menjadi bagian ketiga dari "trilogi warna" yang telah lama ditunggu-tunggu. Seperti yang diketahui, Kang Daniel sebelumnya debut dan comeback dengan album bertajuk "CYAN" dan "MAGENTA".

Kang Daniel terakhir kali comeback pada Februari lalu lewat single "PARANOIA". Itu adalah single digital yang bercerita tentang sesuatu yang selalu menemukan kalian tidak peduli seberapa banyak kalian berlari.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts