Masih Bungkam, Kim Jung Hyun Dituntut Minta Maaf ke Seohyun dan Kru 'Time'
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun tetap diam meskipun kehidupan pribadinya secara langsung atau tidak langsung merugikan staf dan pemeran 'Time' serta memicu kontroversi dengan Seo Ye Ji,

WowKeren - Kim jung Hyun hingga kini masih belum merilis pernyataan apa pun meski namanya tersangkut kontroversi yang cukup parah. Netizen kini menuntut permintaan maaf dari aktor kelahiran 1990 tersebut.

Pada 11 April, laporan yang berkaitan dengan dugaan perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting "Time" muncul setelah 3 tahun. Laporan ini muncul menyusul skandal kencannya baru-baru ini dengan aktris Seo Ji Hye dan perseteruan dengan agensinya.

Menurut staf anonim, Kim Jung Hyun secara terang-terangan mengabaikan Seohyun sambil menunjukkan perilaku kasar, seperti menyeka tangannya secara agresif setelah kontak fisik singkat dengan lawan mainnya itu.

Menurut anggota staf, Seohyun mengalami masa-masa sulit karena perlakuan Kim Jung Hyun. Bahkan dikatakan bahwa aktris kelahiran 1991 itu telah menangis berkali-kali di lokasi syuting.

Kemudian pada 13 April, Dispatch melaporkan bahwa Seo Ye Ji adalah dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun. Dilaporkan bahwa saat itu mereka sedang menjalin hubungan.


Seo Ye Ji menjadi perbincangan di berbagai komunitas online karena dianggap memanipulasi Kim Jung Hyun. Namun fakta bahwa Kim Jung Hyun-lah yang benar-benar menyebabkan kerugian di lokasi syuting "Time" tidak dibiarkan begitu saja oleh netizen.

Kim Jung Hyun dikritik sangat tidak profesional karena membawa masalah pribadi ke tempat kerja. Percakapan teks yang terungkap menunjukkan bahwa Kim Jung Hyun bertindak atas keinginan Seo Ye Ji sepenuhnya atas kehendaknya sendiri.

Memang, apa yang diminta Seo Ye Ji kepada Kim Jung Hyun tidak pantas dan tidak profesional. Kim Jung Hyun, bagaimanapun, membawa kehidupan pribadinya ke tempat kerja karena Seo Ye Ji tidak secara langsung meminta staf untuk mengubah adegan.

Ditambah lagi ada pernyataan resmi dari Gold Medalist, agensi Seo Ye Ji, yang mengatakan Kim Jung Hyun juga meminta sang aktris untuk tidak melakukan adegan ciuman dalam dramanya.

Kim Jung Hyun tetap diam meskipun kehidupan pribadinya secara langsung atau tidak langsung merugikan staf dan pemeran "Time", memicu kontroversi dengan Seo Ye Ji, memicu rumor kencan dengan Seo Ji Hye, dan perselisihan kontrak dengan agensinya saat ini. Netizen kini menutut permintaan maaf resmi darinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts