Wendy Bahas Lagu 'Best Friend', Jawab Begini Saat Ditanya Ingin Punya Suara Member Red Velvet Mana
vlive
Musik

Selain itu, Wendy berbagi hal menarik tentang lagu 'Best Friend' yang ternyata juga menyimpan makna romantis. Salah satu lagu di mini album solonya ini ia nyanyikan bersama Seulgi.

WowKeren - Wendy Red Velvet baru-baru ini resmi debut sebagai penyanyi solo dengan mini albumnya yang berjudul "Like Water". Pada Selasa (13/4), idol asal Kanada itu menjadi bintang tamu di program radio MBC FM4U, "Kim Shin Young's Noon Song of Hope".

Selama siaran ini, seorang penggemar mengirimkan komentar, "Lagu favoritku dari album Wendy adalah 'Best Friend', yang dia nyanyikan bersama Seulgi. Aku mendengar bahwa Joy menangis setelah mendengar lagu ini."

Untuk ini, Wendy menjawab, "Joy cenderung menjadi orang yang emosional dan sensitif di antara kami. Ketika dia mendengarkan lagu yang dia suka, dia sering menangis. Dia terlibat secara emosional dalam lagu, katanya."

Selain itu, Wendy berbagi hal menarik tentang lagu "Best Friend" yang ternyata juga menyimpan makna romantis. "Karena ada bagian yang harmonis di 'Best Friend', Seulgi dan aku berlatih bersama di asrama, saling berhadapan. Tetapi lirik dari lagu ini adalah meskipun tentang sahabat, itu bisa memberikan perasaan kekasih."


Wendy Bahas Lagu \'Best Friend\', Jawab Begini Saat Ditanya Ingin Punya Suara Member Red Velvet Mana

Source: Allkpop

Ia melanjutkan, "Maksudku bahkan dengan sahabatmu, itu bisa menjadi canggung saat bertatap muka. Sulit untuk mengatakan hal-hal itu (kepada Seulgi) saat menghadapinya. Jujur saja, itu cukup memalukan."

Akhirnya, ketika ditanya apakah Wendy ingin memiliki suara member Red Velvet lainnya, dia menjawab, "Masing-masing memiliki suara yang sangat berbeda. Jadi aku ingin mencoba semuanya sekali."

"Seulgi memiliki suara yang agak sengau. Suaraku lebih hangat seperti musim semi, tapi suara Seulgi menyerupai musim gugur. Joy memiliki suara yang sangat menyegarkan. Yeri memiliki suara yang muda dan sentimental. Aku juga menyukai suara Irene yang lebih tegas, namun emosional."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts