Christian Sugiono dan Titi Kamal Ungkap Pendapat Soal Tudingan Cuma Mesra di Sosmed
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Christian Sugiono dan Titi Kamal selalu menunjukkan keharmonisan dalam rumah tangga. Namun tudingan mengenai hanya menunjukkan kemesraan di media sosial juga kerap menghampiri.

WowKeren - Christian Sugiono dan Titi Kamal merupakan salah satu pasangan artis yang selalu harmonis. Gosip miring seolah enggan mendekati rumah tangga yang dibangun sejak 6 Februari 2009 tersebut.

Namun dalam vlog terbaru di kanal YouTube mereka, Titi menanyakan pendapat sang suami mengenai anggapan netizen apabila kemesraan yang keduanya perlihatkan hanya untuk kepentingan media sosial. Christian rupanya amat setuju dengan pendapat tersebut.

"Justru makanya aku sangat setuju. Kita enggak usah mesra-mesraan di sosmed," ujar Tian dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (13/4).

Lebih lanjut, Titi mengungkap pendapatnya agar setiap pasangan tidak berpura-pura dalam hubungan. Sebab menurut Titi, berpura-pura adalah kegiatan yang melelahkan.


"Saat kita mesra, ya mesra. Emang real aja. Emang kalo kita lagi pengin enggak ya enggak. Just being real aja," beber Titi. "Jangan sampe kamu ngabisin waktu kamu bertahun-tahun dengan orang yang ternyata kamu enggak mesra atau enggak seneng sama dia."

"Wasting time menurut aku," lanjutnya. "Jadi kalo berpura-pura di media sosial, mendingan enggak usah."

Christian pun berpendapat apabila mesra di media sosial bukan sebuah keharusan. "Tapi gue setuju juga bahwa sebenernya di medsos itu enggak usah terlalu mesra-mesraan. As long as its real, it's okay lah," tuturnya.

"Why not. Itu artinya kamu lagi nunjukin sayang dan cintanya kamu sama pasangan," beber Titi. "Tapi kalo emang saat itu kamu emang lagi kesel sama dia ya ngapain pura-pura atau akting."

"Itu ngabisin waktu, wasting time. Bener enggak?" pungkasnya. "Jangan pernah ngabisin waktu kalian sama orang yang kalian enggak sayang, guys."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru