Tim Kacau, Jimin BTS 'Emosi' Teriak Kesakitan Gara-Gara Ulah Jungkook
Selebriti

Jimin dan Jungkook tidak diragukan lagi sangat dekat. Namun tampaknya mereka tidak cocok saat bekerja sama sebagai tim, setidaknya dalam episode terbaru 'Run BTS!'.

WowKeren - Jungkook dan Jimin BTS mungkin sangat dekat seperti saudara kandung. Namun tampaknya mereka tidak cocok saat bekerja sama sebagai tim, setidaknya dalam episode terbaru "Run BTS!".

Dalam episode tersebut, BTS memainkan babak terakhir dari "acara kuis hiburan" mereka, di mana mereka menjawab hal-hal sepele, memainkan sandiwara, dan banyak lagi.

Keenam member, minus Suga karena saat itu masih dalam masa pemulihan pasca operasi, dibagi menjadi dua tim: Jimin dan Jungkook, RM (Rap Monster) dan V, serta Jin dan J-Hope.

Untuk mendapatkan hadiah yang lebih baik, setiap tim dapat bertaruh jika mereka mengetahui jawaban yang benar. Sial bagi Jimin, Jungkook terus lupa untuk mempertaruhkan item mereka.

"Hei! Taruhan dulu! Jika kamu yakin!" kata Jimin marah-marah sambil mengacungkan buah sebagai senjata. "Kenapa kamu tidak bertaruh? Untuk sesuatu seperti ini!" lanjut Jimin masih dengan nada "emosi."

Namun Jungkook sangat bersemangat untuk menebak jawabannya sehingga ia lupa untuk bertaruh lagi. Jimin masih sabar dengan menawarkan diri untuk membantu Jungkook mencari jawaban yang benar.


Source: Twitter

Namun niat baik Jimin justru berujung derita. Si "golden maknae" hampir memecahkan gendang telinga Jimin setelah membisikkan jawabannya.

Jungkook secara tidak sengaja meneriakkan jawaban tersebut tepat ke telinga Jimin, membuatnya berteriak, "Ah telingaku sakit!!"

Jin dan J-Hope hanya bisa tertawa menyaksikan tingkah lucu mereka. "Apakah kalian berdua syuting sitkom?" J-Hope bertanya sambil tertawa.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts