Heboh Foto Remaja Selebgram Keanu Agl Disebut Mirip Gading Marten: Ganteng Banget
Instagram
Selebriti

Potret selebgram Keanu Agl saat masih duduk di bangku SMA sukses bikin netter pangling. Bergaya rambut pendek, ketampanan Keanu ramai disebut mirip aktor Gading Marten.

WowKeren - Kemiripan wajah di kalangan selebritis tampaknya sudah seringkali terjadi. Kali ini, nama selebgram Keanu Angelo alias Keanu Agl menjadi ramai diperbincangkan karena foto remajanya yang dibilang mirip seperti aktor Gading Marten.

Hal ini bermula dari foto Keanu saat SMA yang beredar luas di sosial media. Salah satu akun gosip di Instagram membagikan foto jadul sederet selebgram Tanah Air, dan Keanu menjadi satu diantaranya. Netizen menilai kalau penampilan Keanu Agl waktu remaja sangat ganteng. Terlebih ia tampil dengan rambut pendek.

Sementara sekarang Keanu lebih sering tampil dengan rambut panjangnya.Bahkan tak sedikit yang memuji paras tampan Keanu dalam foto tersebut. Keanu yang berpose paling depan diantara teman-temannya tampak memamerkan senyum tipisnya.

Heboh Foto Remaja Selebgram Keanu Agl Disebut Mirip Gading Marten: Ganteng Banget

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Alhasil, wajah tampan Keanu ini dinilai sejumlah netizen mirip banget dengan Gading Marten. Mereka menyebut penampilan Keanu lebih tampan saat berdandan macho seperti itu. Dengan mengenakan seragam putih abu-abu, potret Keanu ini menuai banyak komentar netizen.


"Keanu mirip Gading," ujar salah seorang netizen. "Keanu cakepan dulu," celetuk yang lain. "Keanu ganteng bgt masa sekolah dulunya," tambah lainnya. "Keanu kenapa ganteng," puji akun lain.

Namun rupanya, bukan hanya foto Keanu saja yang menjadi sorotan. Ada pula foto selebgram Awkarin yang juga menuai sorotan. Penampilan Awkarin dulu dan sekarang dinilai jauh berbeda.

Heboh Foto Remaja Selebgram Keanu Agl Disebut Mirip Gading Marten: Ganteng Banget

Instagram

Pasalnya dalam foto, Awkarin terlihat mengenakan hijab putih dan baju hiaju. Penampilannya begitu tertutup ketimbang yang sekarang. Tambahan kacamata juga membuat Awkarin terlihat lebih lugu dari sekarang.

Tak heran jika penampilan Awkarin yang berubah drastis ini membuat netizen pangling. Mereka tak menyangka jika Karin merubah total penampilannya. Banyak yang memuji kecantikan Karin saat berhijab, namun tak sedikit pula yang menyebut jika selebgram 23 tahun itu sama-sama cantik baik sekarang maupun dulu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru