BTS Berikan Jawaban Menyentuh Saat Ditanya Soal Cinta dan Penerimaan Diri
Naver
Selebriti

Para member BTS ditanya: Jika mereka adalah karakter utama, apakah mereka akan menukarkan suara mereka dengan kaki atau bertemu pangeran sebagai diri mereka yang sebenarnya?

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini memberikan nasihat bijak yang dapat dipelajari semua orang. Nasihat tersebut berkaitan dengan perubahan diri sendiri demi cinta.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini tentang dongeng-dongeng seperti "The Little Mermaid", para member ditanya: Jika mereka adalah karakter utama, apakah mereka akan menukarkan suara mereka dengan kaki atau bertemu pangeran sebagai diri mereka yang sebenarnya?

V dan kawan-kawan setuju bahwa penting untuk menemukan seseorang yang mencintai kita apa adanya. Pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut menyebutkan kemungkinan bertemu seseorang yang menyukainya apa adanya.


"Aku pikir aku ingin bertemu sebagai diriku yang asli. Aku mungkin akan menyukai seseorang yang suka padaku apa adanya," kata V. Jungkook menambahkan, "Karena itulah diriku, aku rasa aku akan bertemu seseorang yang menyukaiku apa adanya."

Pentingnya kejujuran serta penerimaan diri juga ditegaskan J-Hope lewat jawabannya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut memberikan saran agar selalu jujur sebelum memulai hubungan. Dan mengubah diri kita untuk orang lain bukanlah cara untuk mencari cinta.

"Kau harus bertemu seseorang yang bisa mencintaimu apa adanya. Dan jujur adalah hal yang baik," kata J-Hope. "Sang pengeran mungkin tidak akan suka kalau aku muncul dengan penampilan berbeda," ujar Jimin BTS.

"Kalau pengeran tidak bisa mencintainya apa adanya, menurutku mereka tidak berjodoh," kata RM (Rap Monster). Rupanya pesan ini pulalah yang dimaksud BTS dengan "Love Yourself".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru