Kang Daniel Bahas Soal Album Comeback 'Yellow', Mulai Dari Makna Hingga Produksi
Twitter/konnect_danielk
Musik

Kang Daniel mengadakan konferensi pers untuk mini album barunya 'YELLOW'. Dalam kesempatan itu, dia berbicara tentang proses produksinya, makna album comeback itu dan banyak lagi.

WowKeren - Pada kemarin, Selasa (13/4), Kang Daniel mengadakan konferensi pers untuk mini album barunya "YELLOW". Dalam kesempata itu, dia berbicara tentang proses produksinya, makna album comeback itu dan banyak lagi.

Mengenai seberapa cepat dia bisa melakukan comeback, Kang Daniel berbagi, “Aku melakukan comeback sebelumnya setelah produksi untuk album‘ YELLOW ’ini selesai. Karena pesan dari album ini kuat, aku ingin memberikan preview, itulah mengapa aku memilih lagu terakhirku. Comeback ini adalah rencana awal. Aku ingin bertemu penggemar saya dengan cepat. "

"YELLOW" adalah bagian ketiga dan terakhir dari "trilogi warna" Kang Daniel (setelah "CYAN" dan "MAGENTA"). Dia berkomentar, “Ini adalah album terakhir dari seri 'warna'. Aku merencanakan ini dengan pesan bahwa tidak semuanya seperti yang terlihat. Aku ingin berbicara tentang duplikasi dan kontradiksi melalui lagu. Ini adalah album yang mengeluarkan perasaan batinku dan mengandung aspek emosional. Ini adalah album yang seperti entri buku harian larut malam."


Kang Daniel melanjutkan, “Menurutku kuning itu lucu tapi kuning tampaknya tidak cerah bagiku. Sepertinya lampu jalan di malam hari, jadi warnanya yang dingin dan membuatku berpikir sendiri. "

Dia juga berbicara tentang judul lagu barunya “Antidote,” menjelaskan, “Ini berisi kisah tentang perasaan seperti Anda berada di tepi karena rasa sakit di hati Anda. Anda tidak bisa menyembuhkan sakit hati dengan obat. Aku ingin menggambarkan betapa kontradiktifnya mencari sesuatu yang sebenarnya tidak ada. "

Kang Daniel juga diberi waktu untuk mengevaluasi dirinya sebagai artis solo. Dia menjelaskan, “Aku memiliki banyak senior dan kolega yang mengesankan di Korea. Aku tidak tahu persis seberapa jauh aku telah berkembang, tetapi aku ingin terus membuat musik yang jujur dan mentah. Hanya karena rangkaian warna telah berakhir bukan berarti musikku akan hilang. Harap juga menantikan langkahku di masa depan. "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts