Gong Yoo Jadi 'Goblin' untuk IU, Akui Bucin Sejak Lama
Selebriti

Gong Yoo menjadi bintang tamu spesial dalam episode terbaru 'IU's Palette' pekan ini. Ia mengejutkan IU setelah membuktikan bahwa ia penggemar beratnya sejak lama.

WowKeren - IU kedatangan bintang tamu tak terduga dalam episode terbaru "IU's Palette" pekan ini. Tamu tersebut tidak lain adalah aktor berbakat Gong Yoo.

Kemunculan Gong Yoo di acara ini pun tak biasa. IU memanggil sang aktor dengan cara spesial seperti yang dilakukan Kim Go Eun dalam drama populer "Goblin".

IU mengeluarkan korek api, menyalakannya sebentar sebelum meniupnya. Begitu api padam, Gong Yoo muncul persis seperti Kim Shin, karakternya dalam "Goblin".

Setelah memperkenalkan diri, Gong Yoo mengungkapkan bahwa ia sebenarnya adalah Uaena (nama fandom IU). Ia juga menyebutkan bahwa dirinya telah lama menjadi penggemar IU. "Aku adalah penggemar lama IU."

Gong Yoo berbagi bahwa ia sering mendengarkan dua album IU, "Palette" dan "A Flower Bookmark". Ia bahkan membuktikan pengetahuannya tentang album tersebut, membuat IU terkejut.


"'A Flower Bookmark' terdiri dari lagu-lagu klasik kan? Itu adalah beberapa lagu yang mungkin belum banyak diketahui oleh banyak orang seusiamu tapi setelah kamu membuat ulang lagu-lagu itu kamu membuatnya menjadi terkenal lagi. Aku sangat suka kamu melakukannya," ungkapnya.

Gong Yoo selanjutnya menunjukkan cintanya pada musik IU dan menyebutkan beberapa lagu favoritnya dari album hit terbarunya "LILAC". IU sedikit terkejut mendengar ia sudah mendengarkan album barunya yang dirilis belum lama ini.

Ketika ditanya mengenai lagu favoritnya dalam "LILAC", Gong Yoo berkata, "Saat pertama kali mendengarkan album, Kamu akan merasa asing, bukan? Itu terjadi saat kamu mendengarkan lagu baru untuk pertama kalinya."

Jadi bagiku, aku harus mendengarkan album sekitar lima kali. Aku harus sering mendengarkannya. Aku sudah mendengarkannya tiga kali. Jadi aku tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa, 'Ini adalah favoritku,'" lanjutnya.

Namun Gong Yoo menyebutkan "Hi Spring Bye" sebagai lagu yang mungkin masuk daftar favoritnya dari album. Aktor kelahiran 1979 itu juga memuji kolaborasi IU dan NAUL dalam lagu.

Lagu lain dari album "LILAC" yang disukai Gong Yoo adalah "Coin", tepatnya bagian rap. Sedangkan untuk "Epilogue", ia mengaku sangat menyukai liriknya. Gong Yoo juga menyebut lagu "Ah Puh" sangat imut.

Mendengar penjelasan Gong Yoo tentang albumnya, IU mengaku terkejut dan tidak menyangka. Pemilik nama Lee Jieun itu mengungkapkan betapa tidak nyata bahwa Gong Yoo sedang membicarakan albumnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait