Sukses Jadi YouTuber, Ria Ricis Rela Tinggalkan Karier Apabila Dilarang Suami?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis awalnya dikenal sebagai selebgram yang kemudian mempunyai acara televisi. Ricis selanjutnya mencoba peruntungan di dunia konten kreator hingga sukses dikenal sebagai YouTuber kenamaan.

WowKeren - Ria Ricis masih bungkam terkait kekasih hatinya. Begitu pun saat hadir di podcast Sule, Ricis hanya minta didoakan agar segera dipertemukan dengan jodohnya. Belakangan ini, ia gencar diberitakan dekat dengan Harris Vriza.

Ricis selama ini dikenal sebagai YouTuber kenamaan dengan lebih dari 20 juta subscribers. Sebelum sukses menjadi content creator, Ricis terlebih dahulu menggeluti karier sebagai selebgram hingga memiliki sebuah acara televisi.

Dengan pencapaian tersebut, Sule lantas dibuat penasaran dengan karier Ricis setelah menikah kelak. Sule kemudian menanyakan sikap Ricis apabila suaminya di masa depan memintanya untuk berhenti bekerja.

Tak disangka, Ricis mengaku akan menuruti keinginan tersebut. Namun apabila melihat jauh ke depan, adik Oki Setiana Dewi ini menginginkan sosok suami yang memahami kariernya di dunia hiburan Tanah Air.


"Yang pertama pasti nurut, karena sebagai istri harus nurut sama suami," ujar Ricis dalam vlog Sulpod yang dibagikan pada Rabu (14/4). "Tapi itulah kenapa aku mencari yang bisa terima aku apa adanya dan mengerti pekerjaanku apa."

"Pekerjaanku content creator, YouTuber, collab sama orang banyak," tambahnya. "Jadi dengan dia mengerti pekerjaan aku mungkin akan meminimalisir dia untuk melarang aku untuk melakukan kebiasaan aku sebelum aku mengenal dia sebagai suaminya nanti."

Kendati demikian, Ricis mengaku akan menjadi istri yang penurut. Ia kemudian memberikan contoh yakni istri Sule, Nathalie Holscher, yang kini juga mengurangi aktivitas di dunia hiburan.

"Tapi Wallahu'alam kalau dia misalnya pun udah tau pekerjaan tapi memang jodohnya dia bukan entertain dan melarang, sejauh ini pikiranku pasti nurut," pungkas Ricis. "Karena kan harus nurut sama suami. Tidak masalah sejauh ini, InsyaAllah aku nurut."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts