Tolak Dikasihani, Zaskia Gotik Pamer Bisnis Baru Usai Suami Diisukan Jatuh Bangkrut
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik sempat mengungkap rencananya untuk buka puasa bersama fans sekaligus merayakan pembukaan bisnis kuliner barunya. Tak cuma cantik, Zaskia juga membuktikan dirinya sebagai sosok pengusaha handal.

WowKeren - Zaskia diketahui merupakan salah satu artis yang suka bekerja keras. Memulai dari nol, terkuak kalau Zaskia sebelum terkenal sebagai pedangdut ternyata cuma lulusan sekolah dasar dan sang ayah adalah tukang ojek.

"Neng (cuma) lulusan SD," seru Zaskia dalam wawancara di 2016. "Dahulu waktu bapakku masih ngojek dan jarang pulang, kalau pulang dua minggu sekali, itupun hanya bawa uang Rp30 ribu. Anak empat coba bayangkan, kalau nggak dibantu ibu dan teteh aku kuli nyuci kita tidak bisa makan. Kadang-kadang tidak makan, kadang juga makan dikasih orang."

Kehidupan serba kekurangan tak membuat Zaskia menyerah. Ia akhirnya berhasil menuai sukses dan kini jadi salah satu artis terkenal tanah akhir dengan nama panggung Zaskia Gotik.

Sayangnya setelah sukses hingga akhirnya menikah dan punya anak, kehidupan Zaskia justru sempat jadi sorotan. Baru-baru ini, suami Zaskia diterpa isu bangkrut dan terlilit utang. Bahkan Zaskia juga dikasihani netter karena diduga kerap ditinggal pergi oleh Sirajuddin.

Alih-alih sedih, Zaskia justru seolah menolak dikasihani. Ditemani putri cantik, Zaskia mengungkap bisnis barunya yang akan ia resmikan di bulan puasa.


Menurut rencana, Zaskia akan membuka bisnis kuliner di kawasan Bekasi pada Kamis (15/4) sore. Ia juga berencana hadir dan mengajak fans untuk berbuka puasa bersama.

InstaStory

Zaskia Gotik Ditemani Arsila Saat Promo Bisnis

"Hai buat warga Cikarang. Jangan lupa," kata Zaskia. "Grand opening Mie Kocong. Rasanya pasti tidak diragukan lagi, tidak akan menguras kantong anda. Sampe ketmu kita bukber bareng."

Sejumlah fans mendoakan yang terbaik buat Zaskia. "Sukses teh @zaskia_gotix ,semoga usaha2nya makin melesat amin ya rab," kata netter. "Sukses teh, untuk usaha Dan acara nyh☺️," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait