Zaskia Gotik Pasrah Andai Penampilan Berhijabnya Berdampak ke Pekerjaan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik mengakui banyak yang mengkhawatirkan nasib pekerjaannya kelak setelah kini ia memutuskan untuk tampil tertutup mengenakan hijab. Namun, sang artis memilih santai dan pasrah.

WowKeren - Zaskia Gotik atau yang juga disapa Zaskia belakangan menunjukkan penampilan berbeda sepulang dari menjalankan ibadah umrah. Pedangdut 33 tahun ini muncul dengan gaya pakaian yang tertutup sekaligus berhijab.

Perubahan Zaskia ini mendapatkan banyak sambutan juga pujian dari publik. Namun, ada juga yang justru khawatir jika penampilan berhijabnya kini akan berdampak ke pekerjaannya sebagai penyanyi. Terkait hal itu, Zaskia mengaku pasrah.

Istri Sirajuddin Mahmud Sabang ini memberikan reaksi bijaknya. Ia menyerahkan sepenuhnya soal rezeki di tangan Tuhan.

“Di luar orang, ‘Neng sayang banget, nanti Neng nyanyinya bagaimana?’. Ah semua kan yang mengatur sudah Allah ya. Rezeki apa pun itu sudah Allah yang mengatur. Jadi, semuanya Neng serahkan sama Allah apa pun yang akan terjadi ke depannya semua Neng serahkan sama Allah,” ungkap Zaskia seperti dalam wawancara eksklusif di kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang Jumat (24/11).

Saat ini, Zaskia hanya fokus dengan dirinya. Ia memegang teguh niat untuk menjadi sosok yang lebih baik. Salah satunya dengan mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup.


“Intinya Neng pengin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan cara sedikit demi sedikit menutup aurat. Kayak sedikit pengin berubah lah menjadi lebih baik,” sambungnya.

Sirajuddin disebut sangat senang melihat keputusan sang istri berhijab. Ia mendukung penuh perubahan penampilan yang dilakukan oleh pelantun lagu “Bang Jono” ini.

Sementara itu terkait perubahannya ini, Zaskia tak menampik dirinya mulai merasa nyaman berhijab saat sedang menjalankan ibadah umrah. Ia pun menduga jika hal itu sebagai petunjuk atau hidayah untuknya memakai hijab sekarang.

Akan tetapi, Zaskia juga bak enggan terlalu sesumbar. Ia merasa langkahnya saat ini masih membutuhkan lebih banyak belajar lagi. Zaskia pun hanya meminta doa yang baik dari publik.

“Masih belajar sih. Masih belajar jadi orang yang lebih baik gitu. Karena kita nggak pernah tahu ke depan bagaimana. Jadi, penampilan kayak gini Neng masih banyak belajar, masih banyak kurangnya, ya masih proses lah. Doain aja mudah-mudahan Neng selalu istikamah,” tegas Zaskia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru