Sikap Tae Yeon Girls' Generation Ini Tuai Pujian Selangit dari Dancer
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Salah satu penari konser Tae Yeon sebelumnya membagikan bagaimana rasanya bekerja dengannya secara online. Penari ini hanya punya pengalaman baik dan mengesankan bersama Tae Yeon.

WowKeren - Tak hanya dikenal sebagai penyanyi berbakat, Tae Yeon Girls' Generation juga sangat profesional dalam melakukan pekerjaannya. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut mendapat pujian selangit dari salah satu penarinya.

Baru-baru ini, salah satu penari konser Tae Yeon sebelumnya membagikan bagaimana rasanya bekerja dengan member tertua Girls' Generation itu secara online. Penari ini hanya punya pengalaman baik dan mengesankan bersama Tae Yeon.

"Salah satu konser paling berkesan yang pernah aku lakukan adalah konser Tae Yeon," tulis penari tersebut. "Itu adalah bagian dari ingatan yang tidak pernah bisa aku lupakan. Biasanya, penari tidak diberikan monitor in-ear. Kami harus mengandalkan suara yang keluar dari speaker."

Sikap Tae Yeon Girls\' Generation Ini Tuai Pujian Selangit dari Dancer

Source: SBS Star


Penari tersebut melanjutkan, "Tapi konser Tae Yeon berbeda. Dia memberikan monitor in-ear kepada semua penari. Itu adalah pertama kalinya aku menggunakan monitor in-ear di sebuah konser."

Kemudian, si penari mengenang saat dia berlatih dengan in-ear monitor di telinganya. Penari itu berkata, "Secara pribadi aku mengalami banyak hal pada saat itu. Hidup sangat sulit, karena aku tidak memiliki siapa pun untuk bersandar."

Dia melanjutkan, "Ketika aku mendengar dia bernyanyi melalui monitor di telingaku, air mata mengalir di pipiku. Suaranya sangat jelas, dan aku menjadi sangat emosional."

Dia mengakhiri ceritanya dengan menambahkan, "Aku menangis saat itu. Aku masih tidak tahu mengapa saya menangis sebanyak itu, tetapi suaranya menghibur dan menenangkan hatiku yang terluka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait