Pesinetron Jeff Smith Ditangkap Diduga Karena Narkoba, Begini Kata Manajer
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti

Polisi mengonfirmasi penangkapan seorang public figure berinisial JS atas kepemilikan obat terlarang pada Kamis (15/4) pukul 03.00 WIB. Belakangan JS dikabarkan sebagai Jeff Smith.

WowKeren - Polisi kembali menangkap seorang pesinetron muda Indonesia terkait dengan dugaan kepemilikan obat terlarang. Dalam keterangan pertama yang tersiar, polisi hanya menyebut menangkap pesinetron dengan inisial JS yang belakangan dikabarkan sebagai Jeff Smith.

Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. "Ya benar (Jeff Smith)," kata Yusri ketika dikonfirmasi pada Kamis (15/4).

Pada kesempatan sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengungkap bahwa sang aktor ditangkap bersama seorang rekan kerjanya. "Ya benar, kami baru saja mengamankan seorang public figure berinisial JS bersama satu orang rekan kerjanya," kata Ady.

Penangkapan dilakukan oleh Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah kepemimpinan AKP Arif Purnama Oktora pada Kamis (15/4) sekitar pukul 03.00 WIB. Lebih tepatnya penangkapan itu dilakukan di salah satu basecamp manajemen di sekitar Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Ditemukan narkotika di sebuah kendaraan yang ia pakai," tutur Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar, AKBP Ronaldo Maradona Siregar. Hanya saja polisi tidak mengungkap jenis narkotika apa yang ditemukan di kendaraan pesinetron berusia 23 tahun itu.


Melansir Kumparan, Jeff Smith selama ini memang bernaung di NRM Management yang berkantor di Jalan Benda, Ciganjur, Jagakarsa, Jaksel. Informasi penangkapan ini pun turut dikonfirmasi kepada manajer Jeff Smith, Lila. Lalu seperti apa tanggapan Lila?

"Kurang tahu, sih. Soalnya tadi pagi aku baru kirim calling-an syuting," terang Lia lewat sambungan telepon kepada Kumparan, Kamis malam. Lila sendiri mengaku bingung dan tak bisa memberi keterangan detail ketika ditanya lebih jauh.

"Aku enggak ada info apa-apa juga. Aku bingung," jelasnya. "Terakhir tadi pagi berhubungan. Enggak ketemu langsung, calling-an saja, ada syuting gini-gini."

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih rinci yang dibagikan polisi maupun manajemen Jeff Smith. Sang pesinetron pun dikabarkan masih dalam penyelidikan aparat berwajib. Sedangkan kabar penangkapan Jeff Smith sendiri sudah menjadi viral di media sosial.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru