Tak Selalu Yang Tertua, Beomgyu TXT Bocorkan Bagaimana Cara Big Hit Pilih Leader Grup
Selebriti

Beberapa fans mungkin bertanya-tanya bagaimana TXT memilih leadernya. Meskipun grup K-Pop generasi yang lebih tua mungkin umumnya memilih anggota tertua, waktu terus berubah.

WowKeren - Beberapa fans mungkin bertanya-tanya bagaimana TXT memilih leadernya. Meskipun grup K-Pop generasi yang lebih tua mungkin umumnya memilih anggota tertua, waktu terus berubah. Karena kepemimpinan semakin dihargai di industri, agensi harus cermat dalam memilih pemimpin yang baik.

Bang Shi Hyuk berbagi melalui wawancara bagaimana BigHit Entertainment memilih para leader grup asuhannya. Saat tim debut telah dibentuk, para anggota akan pindah ke asrama bersama. Pada saat inilah kelompok akan memberikan evaluasi terhadap setiap anggotanya setelah tiga sampai enam bulan tinggal bersama. Ini membantu perusahaan menentukan pemimpin grup serta menentukan arah grup.

Beomgyu TXT juga pernah berbagi bahwa semua anggota menjalani masa uji coba selama beberapa minggu, di mana mereka akan menjadi pemimpin secara bergilir. Para anggota akan memberikan poin satu sama lain dan orang yang memiliki peringkat tertinggi akan menjadi pemimpin. Dia membagikan berita gembira kecil ini selama acara fan signing.


“Bukankah kamu mengatakan bahwa kalian menjalani tes pemimpin sebelum debut? Apa yang kamu kerjakan?” tanya fans. “Kami semua berusaha menjadi leader selama 2 sampai 3 minggu masing-masing. Lalu kami meningkatkan skor bersama dan orang yang paling oke,” jawab Beomgyu.

“Apakah member yang menentukan skornya?” tanya fans. "Ya," jawab Beomgyu. “Tapi Taehyun bilang dia tidak melakukannya. Apa kamu bisa memilih untuk tidak melakukannya, tapi Beomgyu, kamu mau?” lanjut fans. "Lebih dari aku ingin melakukannya, aku hanya berpikir tidak apa-apa untuk mencobanya sekali, dan itu akan memungkinkan saya untuk memahami bagaimana perasaan pemimpin nanti."

Fans kemudia bertanya, “Kepada siapa Anda memberikan poin tertinggi?”. Beomgyu pun menjawab bahwa ia memberi Soobin poin tertinggi. Fans kemudian penasaran mengapa Beomgyu tak memberikan poin tertinggi pada Yeonjun, mengingat ia adalah yang tertua. Beomgyu menjawab, "Itu karena hyung tertua melakukannya dengan baik dalam perannya sebagai yang tertua, dan jika dia akhirnya menjadi leader di atas itu, melakukan keduanya akan sulit."

Sungguh cara yang menarik untuk menentukan seorang pemimpin, dan juga adil. Dengan semua anggota diberi kesempatan untuk membuktikan diri, ini pasti cara terbaik untuk memilih seseorang yang dapat membawa grup ke tingkat yang lebih tinggi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts