Nama Bayi Nadya Mustika Rahayu Mirip Putra Zaskia Sungkar, Cicilan Perbulan Rizki Ridho-Topik Pagi
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian Jumat pagi ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini!

Berita pertama datang dari putra Rizki Syafaruddin yang ternyata memiliki nama mirip dengan anak Zaskia Sungkar. Berita kedua ada Nadya Mustika Rahayu yang memberikan sikap tak terduga saat mengetahui cicilan Rizki DA mencapai Rp 24 juta perbulan.

Berita ketiga yang tak kalah mengejutkan yakni aktor tampan Jeff Smith baru saja terciduk pihak kepolisian atas kasus dugaan narkoba. Berita terakhir ada mantan stylist yang baru saja membongkar sikap Seo Ye Ji terhadap staf lain yang membuat kesalahan.

1. Nama Bayi Rizki DA Mirip Dengan Putranya, Begini Reaksi Zaskia Sungkar

Nama Bayi Rizki DA Mirip Dengan Putranya, Begini Reaksi Zaskia Sungkar

Instagram

Rizki DA dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Putra pertama keduanya itu diketahui bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Menariknya, begitu identitas anak Rizki diumumkan kepada publik, sejumlah masyarakat mengklaim bahwa nama tersebut mirip dengan putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Zaskia dan Irwansyah sendiri memberi nama putranya Ukkasya Muhammad Syahki.

Kesamaan nama "Syaki" dan "Syahki" pun menjadi perdebatan sejumlah penggemar. Tak mempertanyakan, Zaskia malah tampak memberikan ucapan selamat dan doa atas kelahiran anak pertama Rizki dan Nadya.

2. Cicilan Rizki-Ridho DA 24 Juta Perbulan, Sikap Nadya Mustika Soal Biaya Persalinan Terkuak?

Cicilan Rizki-Ridho DA 24 Juta Perbulan, Sikap Nadya Mustika Soal Biaya Persalinan Terkuak?

Instagram

Baru-baru ini, Rizki DA mengaku gundah dengan biaya persalinan sang istri, Nadya Mustika Rahayu, yang tak sedikit jumlahnya. Hal itu ia ceritakan kepada saudara kembarnya Ridho Syafaruddin.


Semakin mengejutkan lantaran Ridho mengungkapkan bahwa cicilan kakak beradik itu mencapai Rp 24 juta perbulan. Tentu saja angka tersebut terbilang cukup fantastis.

Sejumlah masyarakat pun mengklaim bahwa Nadya turut membantu kegundahan Rizki. Nadya disebut sedang gencar-gencarnya membukan jasa endorsement untuk membantu Rizki membayar cicilan.

3. Sebelum Ditangkap Jeff Smith Sempat Ngeluh Capek Syuting, Paras Tampan Jadi Perbincangan

Sebelum Ditangkap Jeff Smith Sempat Ngeluh Capek Syuting, Paras Tampan Jadi Perbincangan

Instagram

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Jeff Smith. Aktor tampan berusia 23 tahun ini baru saja diamankan aparat kepolisian lantaran dugaan kasus narkoba.

Jeff Smith ditangkap di salah satu basecamp manajemen di sekitar Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kabar tersebut tentunya mengejutkan banyak pihak lantaran Jeff dikenal sebagai pribadi yang hangat.

Namun belum lama ini sang aktor sempat marah dan mengeluh karena merasa lelah dengan kesibukan syutingnya. Kendati begitu, Jeff diperkirakan akan tetap mendapatkan banyak dukungan lantaran parasnya yang tampan.

4. Mantan Stylist Beber Cara Seo Ye Ji Perlakukan Staf Yang Buat Salah

Mantan Stylist Beber Cara Seo Ye Ji Perlakukan Staf Yang Buat Salah

theqoo

Nama aktris Korea Seo Ye Ji memang sedang ramai menjadi perbincangan publik. Kontroversi kasusnya dengan Kim Jung Hyun nyatanya semakin memburuk.

Satu persatu sifat asli Seo Ye Jin telah dibongkar sejumlah staf yang pernah bekerja dengannya. Namun hal berbeda diungkapkan salah satu mantan stylist Seo Ye Ji.

Mantan stylist tersebut menceritakan tentang sikap Seo Ye Ji terhadap supirnya yang saat itu membuat kesalahan. Ia menyebut Seo Ye Ji tak marah dan malah meminta supirnya untuk tidur sejenak. Mantan stylist itu juga mengatakan bahwa Seo Ye Ji sering mengajak para stafnya untuk makan malam bersama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru