Sebelum Ditangkap Jeff Smith Sempat Ngeluh Capek Syuting, Paras Tampan Jadi Perbincangan
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti
Jeff Smith Positif Narkoba

Sebelum ditangkap karena kasus narkoba, Jeff Smith sempat mengeluh lelah syuting. Sementara itu publik malah ramai membicarakan soal paras tampan sang aktor saat berita penangkapannya tersebar.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Jeff Smith. Aktor tampan berusia 23 tahun ini baru saja diamankan aparat kepolisian lantaran dugaan kasus narkoba. Jeff Smith ditangkap di salah satu basecamp manajemen di sekitar Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Jeff Smith selama ini memang bernaung di NRM Management yang berkantor di Jalan Benda, Ciganjur, Jagakarsa, Jaksel. Sayangnya saat dikonfirmasi, manajer Jeff Smith mengaku tak tahu menahu soal penangkapan artisnya tersebut.

Bahkan ia menerangkan masih sempat saling komunikasi soal syuting di pagi harinya. Padahal Jeff Smith diamankan pada pukul 03.00 WIB oleh Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin oleh AKP Arif Purnama Oktora.

"Tadi itu ada callingan (untuk) jam 10 pagi," ujar Lila manajer Jeff Smith saat dihubungi Kamis (15/4). Lebih lanjut, Lila menerangkan bahwa Jeff Smith selama ini dikenal sebagai sosok pribadi yang hangat.


Namun belum lama ini sang aktor sempat marah dan mengeluh karena merasa lelah dengan kesibukan syutingnya. "Ya marah, capek (syuting)," ungkapnya.

Sebelum Ditangkap Jeff Smith Sempat Ngeluh Capek Syuting, Paras Tampan Jadi Perbincangan

Instagram

Sementara itu, kabar ditangkapnya Jeff Smith karena kasus narkoba ini telah ramai menjadi perbincangan setelah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netter justru malah membicarakan soal paras tampan sang aktor.

Banyak yang menduga bahwa akan banyak orang ang memberikan dukungan pada Jeff Smith karena ia memiliki paras yang tampan. "Kalo good looking biasanya dibela," komentar seorang netter. "Ganteng ini pasti banyak yg support," sahut netter lainnya. "HAHAHAHAHHAHAHA iyaa woii, emang enak ya jadi good looking," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts