Andrew Andika Beber Pengalaman Jadi Papa di Hari Pertama: Gak Gampang Ternyata
Instagram/andrewandika
Selebriti

Andrew Andika memamerkan sederet foto bersama sang putra yang baru lahir pada Rabu (14/4) kemarin. Meski mengaku tak mudah jadi ayah, Andrew bahagia dengan kehadiran bayinya yang sudah lama dinanti.

WowKeren - Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri menyambut kelahiran buah hati pertama mereka pada Rabu (14/4) kemarin setelah 4 tahun pernikahan. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Eshan Rayn Fischer.

Dalam unggahan Instagram pada Kamis (15/4), Andrew mengungkap perasaannya menjadi seorang papa di hari pertama. Ia tak memungkiri hal tersebut bukanlah perkara mudah. Meski begitu, Andrew tetap bersyukur dengan kehadiran sang putra yang memuatnya bahagia.

"Hari ke 1 jadi papah dari anak yang luar biasa, Ga gampang ternyata," tulis Andrew. "Mulai berasa begadang ny, Tapi setiap liat muka nya malah nambah sayang dan makin semangat buat ngejalanin tugas."


Sejauh ini Andrew pun sudah bisa menggendong dan merawat sang putra. Ia juga mengatakan betapa nikmatnya menjadi seorang papa.

"Alhamdulilah uda bisa gendong kamu ga grogi walaupun masih di ajarin sama suster, Uda bisa ganti pampers, sama bedong in padahal masih berantakan huhu," sambung Andrew. "Paling nyaman kalo uda malem waktu semua uda tdur trus aku ngemong kamu."

Andrew Andhika

Instagram

"Baru sadar, ternyata indah nya jadi papah yah .. Makasi ya uda hadir di kehidupan kita.. terima kasih juga buat keluarga saudara temen2 yang uda ucapin selamat. Ga bisa di bales satu2 banyak banget. Thankyou all of you," tutup Andrew.

Dalam unggahan tersebut, Andrew memperlihatkan paras ganteng sang putra yang sedang terlelap. Ada juga momen ketika Andrew menggendongnya berusaha membuat tertidur. Bahkan ada juga saat Andrew akhirnya tidur di samping sang putra yang juga tidur.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru