Suami Dikabarkan Bangkrut, Zaskia Gotik Justru Banyak Tolak Tawaran Job Karena Alasan Ini
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik mengaku banyak menolak tawaran pekerjaan yang datang padanya demi sang putri. Pernyataannya itu seolah menepis isu soal suaminya yang ramai dikabarkan bangkrut dan terlilit utang.

WowKeren - Sejak menikah dengan pengusaha kaya raya, pedangdut Zaskia Gotik sudah jarang tampil di layar kaca. Ditambah lagi saat ia melahirkan putri pertamanya, Zaskia kian sibuk dengan perannya sebagai istri sekaligus ibu. Karena kesibukannya itu, Zaskia mengaku sering menolak job manggung ataupun hadir di acara TV.

Alasan lainnya, Zaskia Gotik mengaku ingin memberikan ASI eksklusif untuk putri kecilnya. Hal ini rupanya juga keinginan dari sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang.

"ASI-nya Neng eksklusif, nggak ada campur sufor (susu formula) karena bapaknya itu pengen ASI-nya eksklusif jadi makanya Neng nggak terima job selama masih eksklusif ASI-nya," ungkap Zaskia Gotik kepada awak media di kedimannya di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (15/4).

Zaskia tak menampik jika ia sudah merindukan untuk tampil di atas pentas. Rencananya, sabatah Ayu Ting Ting ini akan memberikan ASI secara eksklusif kepada putrinya selama 6 bulan penuh. Meski sudah rindu bekerja, Zaskia tak bisa mengorbankan anaknya begitu saja.

"Bukan nggak mau kerja, Neng eksklusif dulu selama 6 bulan, nanti setelah 6 bulan Neng coba untuk ganti sufor kalau sudah makan baru Neng sudah bisa kerja kembali tapi nggak sesibuk waktu sendiri ya," sambung pelantun "Bang Jono" ini.


Lebih lanjut, Zaskia Gotik mengatakan jika waktunya untuk memberikan ASI eksklusif sebentar lagi akan berakhir. Kemungkinan Zaskia bisa kembali menerima tawaran pekerjaan usai Lebaran nanti.

"Kangenlah (nyanyi), tapi kan sabar sebentar lagi kan udah bisa nyanyi. Nanti abis lebaran udah diizinkan pak manajer untuk menyanyi kembali," pungkas Zaskia girang.

Sementara itu, belakangan nama Zaskia Gotik dan suaminya tengah ramai dibicarakan di media sosial. Beredar kabar jika suami Zaskia Gotik yang merupakan pengusaha kini sedang bangkrut dan terlilit banyak utang.

Isu ini beredar karena ramalan salah satu paranormal, yakni Nyai Kidul. Ia tiba-tiba meramal salah seorang sahabat Ayu Ting Ting yang tak disebutkan namanya telah mengeluarkan banyak uang demi suaminya. Meski mengaku pengusaha, penghasilan suami teman Ayu sedang jatuh hingga terlilit utang.

Publik pun berasumsi jika yang dimaksud adalah Zaskia Gotik. Pasalnya, ia salah satu sahabat Ayu Ting Ting yang kini sudah menikah dengan seorang pengusaha.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru