Tantri Kotak Ungkap Pernah Jadi Backing Vocal Agnez Mo, Begini Reaksi Rekan Sesama Artis
Instagram/tantrisyalindri/agnezmo
Musik

Nama Tantri Kotak kini sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Tanah Air. Namun, belum lama ini Tantri Kotak justru mengejutkan sejumlah rekan sesama artis mengenai satu fakta yang tak pernah diungkapkannya.

WowKeren - Tantri Kotak belum lama ini membeberkan bila ia pernah ikut andil dalam proyek lagu milik Agnez Mo (Agnes Monica). Proyek tersebut dikerjakannya pada sekitar tahun 2008 saat Agnez Mo bakal merilis dua single-nya "Godai Aku Lagi" dan "Matahariku". Siapa yang menyangka bila Tantri juga ikut serta dalam pembuatan salah satu single tersebut.

Kabar ini disampaikan langsung oleh istri Arda Naff ini melalui salah satu unggahan di akun Instagram-nya. Ia membeberkan pernah diminta menjadi backing vocal Agnez Mo dalam lagu "Matahariku". Unggahan tersebut pun rupanya ikut mengejutkan sejumlah pihak.

Seperti diketahui, lagu "Matahariku" sempat hits kala itu hingga menjadi soundtrack sinetron di Tanah Air. Emosi Agnez Mo dalam membawakan lagu ini seolah tersampaikan dengan baik kepada para pendengarnya.


"CEKAM - Cerita Kamis⁣," tulis vokalis band Kotak itu dalam unggahannya pada Jumat (16/4). "Pada percaya ga sih kalo gw sempet ngisi backing vocalnya @agnezmo di lagu Matahariku?"

Penyanyi bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu rupanya tidak sengaja ikut andil dalam pembuatan single "Matahariku". Hal tersebut terjadi tepat saat momen band-nya tengah melakukan rekaman untuk album keduanya. Ia pun kemudian diminta oleh pihak studio untuk mengisi suara tersebut.

Rupanya banyak pihak yang tidak menyadari kehadiran suara Tantri dalam lagu tersebut. Gading Marten dan sejumlah rekan sesama artis lainnya bahkan sampai kembali mendengarkan lagu "Matahariku" untuk memastikan suara Tantri.

"Wawwww 🔥🔥 speaker ampe gw deketin ke kuping hahahahha," tulis Gading Marten. "Tul ugaa 🔥🙌🙌🙌❤️❤️❤️," komentar Robby Purba yang juga seperti baru mengetahui fakta tersebut. "Ya ampuuuuunnnnn abis bata captionnn dan langsung dengerin, “GILA KEMANA AJA KOK BISA GAK NGEHH” padahal khas bangettt suaranyaaa 😍😍😍," aku Fitri Tropica seperti terkejut mendengar pengakuan Tantri ini.

Tantri yang membaca reaksi para rekannya tersebut seolah memberi kode agar ketiganya kembali menyimak dengan baik lagunya tersebut. Sementara itu, warganet justru dibuat penasaran dengan bayaran Tantri sebagai pengisi backing vocal Agnez Mo yang sudah menjadi penyanyi internasional.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait