Jeff Smith Ternyata Pakai Narkoba Sejak 2 Tahun Lalu, Alasannya Klise Banget
WowKeren/Fernando
Selebriti
Jeff Smith Positif Narkoba

Jeff Smith telah dinyatakan positif ganja dari pemeriksaan tes urine. Diketahui Jeff diciduk oleh Polres Jakbar bersama seorang teman pada Kamis (15/4) kemarin.

WowKeren - Aktor Jeff Smith telah dinyatakan positif ganja setelah diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) pada Kamis (15/4) kemarin pada pukul 03:00 WIB. Pihak kepolisian mengungkap Jeff diciduk bersama temannya.

"Ya jadi perlu saya jelaskan, jadi benar dari unit 1 sat narkoba polres Metro Jakbar mengamankan publik figur pekerjaannya artis inisialnya JS diamankan bersama dengan temannya berinisial D di wilayah Jagakarsa," kata Kasat Narkoba Ronaldo Maradona saat jumpa pers dihadiri WowKeren pada Jumat (16/4).

"Barang bukti diamankan dari dalam mobil tersangka," sambung Ronaldo Maradona. "Hasil cek urin positif THC berarti ganja sangat jelas garisnya terlihat."

Sejauh ini barang bukti yang ditemukan di mobil Jeff Smith masih diperiksa di laboratorium. Kepolisian juga masih melakukan pemeriksaan pada Jeff Smith dan temannya.

"Dan kami juga mengamankan beberapa barang bukti di TKP," lanjut Ronaldo Mardona. "Kalau untuk barbuk narkobanya saat ini masih dilakukan pengecekan dilaboratorium forensik polri, jadi untuk sementara ini yang bisa dijelaskan, karena masih melakukan pemeriksaan terhadap dua orang ini."


Pihak kepolisan masih enggan membeberkan identitas teman Jeff Smith yang ikut diamankan. Sang teman hanya disebut bukan dari kalangan artis.

"Bukan (artis), laki-laki inisial D," beber Ronaldo Maradona. "Posisinya mereka itu seperti kumpul di tempat yang bersangkutan bekerja."

Jeff Smith juga disebut sudah mengonsumsi barang haram tersebut sejak 2020 lalu. "Inilah yang saya sampaikan tadi dan ini yang baru bisa saya sampaikan karena masih mendalami dan yang bersangkutan sudah lama (JS) pakainya dari tahun 2020," ungkap Ronaldo Maradona.

Sementara itu saat keluar dari klinik pemeriksaan, Jeff Smith memberi jawaban singkat saat ditanya awak media. Aktor yang disebut-sebut pernah dekat dengan Aisyah Aqilah ini mengaku sudah 2 tahun mengonsumsi narkoba. "Emm setahun, dua tahun lalu lah (pakai narkoba)," kata Jeff.

Jeff mengaku narkoba tersebut didapatnya sendiri. Ia berasalan sulit tidur sehingga menggunakan barang haram tersebut.

"Dari diri sendiri aja (yang memberikan narkoba)," kata Jeff. "(Alasan pakai narkoba) Karena nggak bisa tidur."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts