Dinar Candy Mau Punya Anak Tapi Ogah Nikah, Ngaku Korban Pria Tak Bertanggung Jawab
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy memberi pengakuan mengejutkan mau punya anak. DJ seksi ini juga meminta publik tidak kaget saat suatu hari dirinya tiba-tiba hamil tanpa menikah.

WowKeren - Dinar Candy membuat video pengakuan mengejutkan di kanal YouTube pribadi. DJ seksi ini mengatakan mau punya anak tapi tidak mau menikah.

"Keadaan aku saat ini tidak baik karena aku sangat terpukul dan tersiksa karena banyak dari pihak manapun nanyain kapan nikah," kata Dinar dalam video yang tayang pada Jumat (16/4). "Aku mau punya anak tapi tidak mau menikah."

DJ seksi ini kemudian menjelaskan alasannya. Dinar mengaku adalah korban pria tak bertanggungjawab. Ia juga memberi peringatan bila suatu hari hamil tanpa menikah, maka publik tak perlu ribut atau kaget.

"Karena aku korban dari cowok ba*****n di luar sana yang tidak bertanggung jawab, ibarat kata aku tuh kurang kasih sayang dan aku selalu punya hubungan yang tidak bertanggung jawab," jelas Dinar. "Jadi ibarat kata one day aku hamil nggak usah pada ribut karena mungkin tidak ada bapaknya."


Dinar mengaku ingin punya anak tapi tak mau membuat orang lain susah. Perempuan 27 tahun ini juga menegaskan tidak mau meminta tanggung jawab pada pria manapun.

"Aku mau punya anak tapi tidak ingin bikin orang lain susah dan aku tidak minta pertanggungjawaban dari cowok manapun," sambung Dinar. "Karena aku sudah banyak disakitin jadi mungkin ini yang udah jadi jalan hidup aku."

Postingan Dinar mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netizen memberi semangat dan doa terbaik untuk Dinar agar diberi jodoh yang nyata.

"Hanya bisa mendoakan yg terbaik dari yg terbaik.." tulis akun @asdan***. "Ya sabar..dan selalu mendekatkan diri pada sang pencipta berdo'a minta yg terbaik buat kamu kedepannya..." sambung akun @mulya***. "Yang sabar ya kak semoga segera di berikan jodoh yang nyata amin," kata akun @iman***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts