Winwin NCT Minta Maaf dan Berikan Klarifikasi Usai Momen Pribadinya Disebar Paparazzi Tiongkok
Selebriti

Media Tiongkok telah melaporkan bahwa WinWin baru-baru ini tertangkap kamera setelah jalan-jalan dengan teman-teman wanitanya yang menurut beberapa komentar netizen diduga merupakan teman sekolahnya.

WowKeren - Winwin NCT/WayV baru-baru ini menjadi pembicaraan usai foto-fotonya bersama dua orang teman disebar oleh paparazzi Tiongkok. Penyanyi kelahiran 1997 itu pun memberikan klarifikasi serta meminta maaf.

Media Tiongkok telah melaporkan bahwa WinWin baru-baru ini tertangkap kamera setelah jalan-jalan dengan teman-teman wanitanya. Menurut beberapa komentar netizen, teman wanitanya itu diduga merupakan teman sekolahnya dan mereka telah berkumpul untuk makan malam.

Setelah makan, ketiganya pergi ke pusat game VR dan bermain game sampai larut. Juga diketahui oleh wartawan bahwa Winwin telah menghentikan mobil sebelum ke tujuannya dan berhenti untuk istirahat sebentar.

Video yang beredar menunjukkan Winwin yang juga sempat merokok di tepi jalan dalam perjalanan pulang. Karena pemilik nama asli Dong Sicheng itu adalah orang dewasa, merokok tidak menimbulkan masalah hukum apa pun.


Di sisi lain, netizen Tiongkok bersikap santai tentang masalah ini, dengan komentar seperti "Sejujurnya aku tidak terlalu peduli. Dia keluar dengan gadis-gadis tapi yang mereka lakukan hanyalah pergi ke tempat game, bukan ke tempat-tempat mencurigakan."

Winwin NCT Minta Maaf dan Berikan Klarifikasi Usai Momen Pribadinya Disebar Paparazzi Tiongkok

Source: DearU.Bubble

Menanggapi beredarnya video tersebut, Winwin memberikan klarifikasi melalui aplikasi Dear U.Bubble terkait siapa garis-garis yang bersamanya, yang adalah teman-teman sekelasnya di Central Academy of Drama. Selain itu, pelantun "Moonwalk" tersebut juga meminta maaf kepada penggemar.

"Aku minta maaf. Setelah hari berakhir, aku berkumpul dengan sekumpulan teman sekelas opera Cina. Aku akan menyesuaikan diriku, menyesuaikan mentalku. Aku membuat kalian khawatir. Aku sungguh minta maaf," tulisnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts