Ayah Mertua Tutup Usia, Dian Sastro Sampaikan Permohonan Maaf
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Ayah mertua Dian Sastro yakni Adiguna Sutowo meninggal dunia pada Minggu (18/4) pagi. Dia kemudian membagikan beberapa ungkapan kesedihan seperti berikut ini.

WowKeren - Duka tengah menyelimuti keluarga aktris cantik Dian Sastro. Ayah mertuanya yakni Adiguna Sutowo tutup usia pada Minggu (18/4) di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta.

Setelah kepergian sang mertua, Dian membagikan ulang potret rumah duka yang terlebih dulu diunggah oleh rekannya, Michael Tampi. Foto dengan efek hitam putih tersebut menunjukkan orang-orang yang tengah berkumpul bersama sambil saling menguatkan.

Dalam unggahan berikutnya, Dian membagikan foto mertuanya tersebut. Ia menyertakan ucapan duka sembari permintaan maaf kepada ayah dari Maulana Indraguna Sutowo tersebut.

"Selamat jalan, pa... Maafin kesalahan2 kami anak2 dan cucu2 papa ya.. Dan terima kasih atas semuanya," tulis Dian di fitur Instagram Story.

Dia menambahkan, "Mohon doanya agar beliau diampuni dosa2nya, dimaafkan kesalahannya, dan diterima amal ibadahnya."


Ayah Mertua Tutup Usia, Dian Sastro Sampaikan Permohonan Maaf

Source: Instagram

Sementara itu, Adiguna Sutowo telah dimakamkan pada Minggu (18/4) siang di pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Dian Sastro beserta keluarga besar terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

Suami Dian Sastro mewakili keluarga besar sempat menyampaikan satu dua kata sebelum ayahnya dimakamkan. Dia berharap semua pihak memaafkan sang ayah dan berdoa agar dosa-dosa mendiang diampuni.

"Telah berpulang hari ini pada tanggal 18 April 2021, Bapak Adiguna Sutowo bin Ibnu Sutowo, ayah kami. Saya atas nama pribadi dan keluarga besar terima kasih atas doanya atas kehadirannya dan kesediaan waktunya di bulan suci Ramadan ini bisa menghadiri pemakaman ayah saya," kata Maulana kepada awak media.

Dia menambahkan, "Terima kasih sekali lagi. Saya rasa ayah saya sudah di tempat yang lebih baik semoga Allah SWT mengampuni beliau dan menempatkan beliau di sisi yang terbaik."

Sementara itu, Adiguna Sutowo merupakan salah satu pengusaha kenamaan Tanah Air yang memiliki perusahaan obat yakni PT Suntri Sepuri. Perusahaan ini memproduksi tablet, kapsul, sirop dan suspensi, sirop kering/serbuk injeksi beta laktam. Selain itu, keluarga Adiguna Sutowo juga memiliki bisnis properti melalui PT Indobuild Co.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru