ENHYPEN Makin Bikin Fans Antusias Dengan Rilis Album Preview Untuk Comeback 'BORDER: CARNIVAL'
Twitter/BELIFTLAB
Musik

ENHYPEN merilis album preview untuk album comeback. Dalam klip preview ini, penggemar dapat mendengarkan cuplikan dari setiap lagu, disertai dengan visual konseptual mereka.

WowKeren - Para penggemar ENHYPEN disarankan untuk bersiap-siap. Pasalnya boy grup besutan program “I-LAND” ini baru saja dikonfirmasi tengah mempersiapkan comeback pertama mereka. Tak hanya itu, agensi bahkan sudah mengumumkan tanggalnya.

ENHYPEN dikonfirmasi bakal comeback dengan album berjudul "BORDER: CARNIVAL". Hal ini disambut antusias oleh penggemar. Pada hari ini, Senin (19/4) tengah malam, mereka merilis album preview untuk album comeback tersebut.

Seperti yang diumumkan, grup ini akan merilis album mendatang mereka 'BORDER: CARNIVAL', yang berisi total enam lagu, termasuk lagu utama "Drunk-Dazed". Dalam klip preview ini, penggemar dapat mendengarkan cuplikan dari setiap lagu, disertai dengan visual konseptual dari pemotretan mereka.


Di sisi lain, antusiasme untuk comeback ENHYPEN kali ini tak bisa dianggap enteng. Pada Sabtu (10/4), pre-order untuk mini album comeback boy group pendatang baru ENHYPEN itu dilaporkan telah melampaui 370.000 unit.

Sekitar 3 hari telah berlalu sejak pre-order untuk mini album kedua ENHYPEN dibuka awal minggu ini. Tercatat juga bahwa ini adalah 2,5 kali jumlah pre-order yang direkam sebelum rilis mini album debut ENHYPEN, “Border: Day One”.

ENHYPEN akan comeback dengan mini album kedua mereka pada 26 April mendatang, menandai comeback resmi pertama mereka sejak debut. ENHYPEN sendiri adalah grup pria beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui acara survival tahun 2020 "I-LAND". Boy grup ini menandatangani kontrak dengan BELIFT LAB, perusahaan patungan antara CJ ENM dan HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment).

Grup ini memulai debut mereka pada November 2020 dengan album "BORDER: DAY ONE" dan lagu utama yang menyertainya "Given-Taken". Album ini memulai debutnya di nomor dua di Gaon Album Chart Korea Selatan, setelah terjual 318.528 eksemplar dalam satu hari dan menjadi album dengan penjualan tertinggi oleh grup K-pop yang memulai debutnya pada tahun 2020.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts